telkomsel halo

Anker tawarkan RoboVac G30 Verge untuk bantu bersih-bersih rumah

05:45:00 | 28 Feb 2024
Anker tawarkan RoboVac G30 Verge untuk bantu bersih-bersih rumah
Foto : Ilustrasi
Jakarta (IndoTelko) - Meski telah dikenal sejak lama, namun penggunaan alat penghisap debu alias vacuum cleaner di masyarakat Indonesia nampaknya belum begitu masif. Dikatakan Business Manager ANKER Indonesia, Ridwan Hidayat mewakili Eufy, orang-orang masih lebih senang membersihkan secara tradisional, seperti sapu dan pel.

Ditambahkannya, kecuali bagi properti yang memanfaatkan karpet sebagai alas lantai, itu pun biasanya masih vacuum cleaner yang dioperasikan manual. Padahal, kini sudah eranya robot vacuum. Tinggal atur via aplikasi, beres.

Hal tersebut sebagai salah satu alasan Eufy memberikan promo besar terbatas salah satu robot pembersihnya yang cerdas. "RoboVac G30 ini kami persembahkan bagi para pengguna setia ANKER dan Eufy, maupun yang baru akan berkenalan dengan produk-produk rumah tangga dari kami," ujarnya.

Punya desain elegan nan futuristik, RoboVac G30 bisa membersihkan ruangan Anda meski saat ada tamu berkunjung. "Malah biasanya saya sengaja nyalakan saat tamu datang, karena mereka pasti akan bertanya mengenai kecanggihan dan fitur robot vacuum dari Eufy ini," ceritanya.

Dapat dimaklumi karena Anda bisa menjalankan berbagai macam fitur RoboVac G30 dari ponsel melalui aplikasi Eufy Home yang dapat diunduh gratis dari Appstore maupun PlayStore. "Bahkan, saya terkadang melakukannya via perintah suara Google Assistant," tambahnya.

Lewat Sensor Pelacakan Jalur, Smart Dynamic Navigation atau Navigasi Dinamis Cerdas versi 2.0 memungkinkan pembersihan di semua permukaan; mulai dari lantai hingga karpet, bila dibandingkan dengan penyedot debu robot jalur acak pada umumnya.

"Seperti seri sebelumnya, Anda juga bisa mengatur daerah yang tidak perlu dibersihkan. Tentunya juga bagian mana saja yang perlu dibersihkan, hingga melihat pemetaan otomatis secara real time," tambah Ridwan.

Turbin penghisap berkekuatan 2000Pa (Pascal) mampu menghisap berbagai jenis kotoran; mulai dari serpihan makanan, rambut hewan peliharaan Anda, hingga yang berdimensi lebih besar dan bertekstur lebih keras sekalipun. Permukaan pun dijamin lebih bersih dan sehat bagi keluarga Anda.

Dijelaskannya, robot pembersih Eufy RoboVac G30 ini sangat tepat untuk menemani Anda dalam bebersih rumah. "Apalagi, kami memberikan promosi berupa diskon fantastis sebesar 59% dari harga semula Rp5,999,000 menjadi Rp2,450,000. Masih kurang? Kami tambah lagi," katanya.

Menyambut bulan suci Ramadhan yang sebentar lagi tiba, Eufy Indonesia pun memberikan tambahan diskon lagi sebesar 30%. Harganya kini hanya menjadi Rp1,715,000 saja.

Produk-produk ANKER dan Eufy bisa didapatkan dari ratusan mitra outlet resmi seperti Urban Republic dan Electronic City. Selain itu, Anda juga bisa memesannya secara online lewat marketplace seperti Tokopedia, Shopee, Lazada, BukaLapak, BliBli maupun melalui TikTok Shop. (mas)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year