telkomsel halo

ViewSonic perkenalkan proyektor Laser UST 4K

07:43:28 | 27 Feb 2024
ViewSonic perkenalkan proyektor Laser UST 4K
Proyektor X2000B-4K (dok)
JAKARTA (IndoTelko) - ViewSonic Corp., penyedia solusi layanan visual global terkemuka, memperkenalkan proyektor laser pintar Ultra Short Throw terbarunya - X2000B-4K. Dengan teknologi fosfor laser generasi kedua, proyektor ini menawarkan usia pemakaian lampu laser hingga 20.000 jam.

Menghadirkan gambar 4K HDR yang jernih dan audio luar biasa melalui speaker Harman Kardon, meningkatkan pengalaman audio visual secara instan. Proyektor ini ideal untuk home theater modern.

Perangkat ini tersedia dalam warna hitam, proyektor X2000B-4K memberikan desain yang elegan untuk disesuaikan dengan gaya desain interior apa pun. Dengan rasio 0,22 lemparan ultra pendek, ini juga merupakan solusi hemat ruang terbaik, menampilkan tampilan 100 inch dengan hanya berjarak 23cm dari dinding, sehingga menjaga keluasan rumah.

Dilengkapi dengan penyesuaian 4 sudut, sehingga dapat diposisikan secara fleksibel di ruang tamu, memproyeksikan gambar yang sempurna dari segala sudut dengan mudah. Jika permukaan yang diproyeksikan berbentuk melengkung atau bulat, kemampuan koreksi 60 titik nya memastikan gambar yang diproyeksikan proporsional dengan benar. Ketika tidak digunakan, proyektor tersebut tidak mengganggu kenyamanan dan menakjubkan secara estetika, berpadu dengan lembut dan harmonis dengan ruangan.

Proyektor baru ini dengan resolusi asli Ultra HD 4K dan speaker Harman Kardon, dukungan suara Dolby dan DTS, memastikan pengalaman audiovisual sinematik ke seluruh sudut ruangan, memberikan kenyamanan rumah pengguna.

Speaker ganda yang disesuaikan menghadirkan audio yang lebih kaya, jernih, dan bertenaga. Baik saat pengguna sedang menonton film atau mendengarkan konser yang ditayangkan secara langsung, speaker ini memberikan suara surround yang nyata untuk layar besar.

Mirip seperti TV biasa, X2000B-4K memberikan pengalaman sinematik langsung. Dengan sekali klik, proyektor menyala dan mencapai kecerahan serta performa warna optimal dalam sekejap, menenggelamkan pengguna dalam hiburan audio visual secara langsung.

Bicara konektivitas, konektivitas Wi-Fi pada proyektor memungkinkan transmisi langsung dari perangkat, seperti ponsel atau tablet, ke layar besar secara nirkabel, membuat berbagi konten lebih cepat dan intuitif. Dengan koneksi Bluetooth, mereka juga menawarkan opsi audio yang fleksibel bagi pengguna. Proyektor dapat digunakan sebagai soundbar Bluetooth, sebagai alternatif, audio juga dapat dihubungkan ke headset Bluetooth milik pengguna untuk menikmati kesenangan layar besar tanpa mengganggu orang lain.

Spesifikasi lengkap X2000B-4K:

    Resolusi asli 4K Ultra HD dengan kecerahan 2.000 ANSI Lumens
    Lensa lemparan ultra pendek 0,22
    Memanfaatkan teknologi laser generasi ke-2
    Warna yang menakjubkan oleh Teknologi Cinema SuperColorTM milik ViewSonic
    dengan 100% Rec.709
    Speaker Harman Kardon 50W internal ganda: 25W cube (tweeter x2 10W dan
    woofer 15W)
    Dukungan audio Dolby and DTS
    Wi-Fi internal untuk wireless screen mirroring dan konektivitas Bluetooth untuk
    streaming audio
    Integrasi audio yang mudah dengan dukungan HDMI ARC
    Harga Rp 60.000.000 (mas)
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year