telkomsel halo

JBL luncurkan kampanye merek terbaru, JBL Makes Earbuds (For Every-One)

06:54:47 | 27 Feb 2024
JBL luncurkan kampanye merek terbaru, JBL Makes Earbuds (For Every-One)
Foto : Ilustrasi
JAKARTA (IndoTelko) - JBL secara resmi meluncurkan kampanye merek terbarunya "JBL Makes Earbuds (For Every-One)” untuk memberikan pengalaman audio berbeda yang disesuaikan dengan kepribadian dan keunikan gaya hidup setiap konsumen. Melalui Kampanye ini, JBL berkomitmen untuk memberikan platform bagi konsumen dan para penggemar musik untuk menjadi diri mereka sendiri, dengan gaya hidup masing-masing dan merangkul keunikan individu diri mereka sendiri. Etos merupakan hal dikedepankan dalam kampanye ini dengan mengutamakan pengalaman yang imersif hingga menampilkan desain inovatif dan kualitas audio superior yang diberikan melalui earbud TWS JBL.

Menurut Country Manager of Consumer Audio HARMAN Indonesia, Kazuo Sawachi, kampanye JBL Makes Earbuds (For Every-One) melampaui konsep earbuds pada umumnya dengan memadukan audio superior, inovasi teknologi, dan individualitas setiap pengguna untuk memberikan arti sesungguhnya bagi penggemar JBL.

"JBL membuat desain inovatif yang dapat diakses oleh semua individu dengan keunikan gaya hidupnya, dan memilih JBL adalah cara bagi penggemar untuk mengekspresikan diri mereka secara bebas," katanya.

JBL Tour Pro 2 dan JBL Live Pro 2 menjadi pilihan produk yang diunggulkan dalam kampanye ini. JBL Tour Pro 2 dan Live Pro 2 dirancang untuk meningkatkan produktivitas dan kenyamanan dengan spasial audio kualitas terbaik dan suara khas JBL. Selain itu, bagi penggemar olahraga, JBL mengunggulkan JBL Soundgear Sense dengan teknologi OpenSound JBL dengan konduksi udara. Melalui terobosan pada teknologi audio pengguna JBL Soundgear Sense dapat merangkul gaya hidup konsumen yang suka berolahraga dengan bass yang kuat dan vokal yang jernih saat sedang mendengarkan musik motivasi favorit, maupun saat menerima panggilan telepon.

Ditambahkannya, setiap produk TWS dari JBL dilengkapi dengan suara yang superior, audio spasial, ANC, dan daya tahan baterai yang tahan lama, didesain untuk memberikan pengalaman mendengarkan yang terbaik, dan menghadirkan suara berkualitas tak tertandingi. "Dengan memperjuangkan keunikan gaya hidup setiap orang, memperkuat kualitas suara, dan memberikan kekuatan untuk menjadi diri sendiri, JBL mendukung setiap individu di mana setiap suara didengar, dan setiap individu bebas untuk menjadi dirinya sendiri, apa ada nya,” jelasnya.

Dalam rangka merayakan keunikan setiap individu kampanye merek JBL Makes earbuds (for Every-One), berbagai kegiatan dan konten menarik yang dapat dirasakan oleh konsumen. Selain konsumen akan dapat mencoba filter Big Ear AR yang dibuat oleh JBL di media sosial, setiap bulan akan ada 3 orang pemenang yang akan dapat e-voucher jika membuat konten media sosial dan mention ke akun resmi JBL Indonesia.(mas)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year