telkomsel halo

TECNO CAMON 20 Series, bikin pasar becek jadi objek foto instagramable

04:54:47 | 12 Jan 2024
TECNO CAMON 20 Series, bikin pasar becek jadi objek foto instagramable
Hasil jepretan (dok)
JAKARTA (IndoTelko) - Memposting foto-foto estetik, tampaknya sudah menjadi ajang adu keren sehari-hari bagi anak muda yang Instagram banget. TECNO CAMON 20 Series menjawab kebutuhan tersebut dengan gaya yang unik, buat menemani keseruan anak muda yang senang menangkap momen-momen istimewa. CAMON 20 Series hadir dengan fitur menonjol yang memungkinkan mereka mengubah foto spontan yang diabadikan menjadi sesuatu yang Instagramable, berupa teknologi Sensor-Shift OIS, RGBW Pro, dan kamera Ultra Wide 108MP.

Berbekal kreatifitas, mereka bahkan tertantang untuk membidik kamera di tempat-tempat yang tidak biasa, seperti di pasar yang becek, gudang rongsokan, belakang gerobak dagangan, dan bahkan di area tempat pembuangan sampah. Foto-foto dengan latar tadi akan berubah menjadi lebih nyeni dengan balutan komposisi kekontrasan warna-warna yang menakjubkan.

Fitur unggulan TECNO CAMON 20 Series adalah kamera canggih dengan sensor RGBW Pro (Red, Green, Blue, dan White). Teknologi ini bisa meningkatkan kemampuan kamera dalam menangkap cahaya dan menghasilkan warna jadi lebih hidup, bahkan dalam kondisi kurang cahaya atau gelap namun tetap mampu memberikan gambar yang jernih dan detail tanpa kompromi. Kemampuan kamera 108MP Ultra Wide & Macro luar biasanya mampu menangkap momen dengan bidang pandang yang luas dan mengeksplorasi detail terkecil dengan gambar yang memukau.

Fitur keren lainnya yang tersemat yaitu Sensor-Shift OIS (Optical Image Stabilization) yang mampu menstabilisasi hasil gambar, selayaknya hasil foto dengan menggunakan kamera profesional SLR (Single Lens Reflex). Bedanya, kalau OIS sebelumnya menggunakan lensa untuk stabilisasi, maka pada Sensor-Shift OIS ini menggunakan sensor untuk menjaga gambar tetap stabil, bahkan saat terjadi getaran atau goyangan hingga 5.000 kali per detik. Ciamik, kan?

Dikatakan Public Relations Manager TECNO Indonesia, Anthoni Roderick, lewat gerakan Spot #JadiSomething dari TECNO CAMON 20 Series, ia ingin ajak semua orang untuk gampang-gampang saja mengabadikan momen di mana saja dan kapan saja, bahkan di tempat yang tidak terduga sebelumnya.

Jadilah bagian dari keluarga CAMON 20 Series, dan sulap foto karyamu dari UGC (User Generated Content) atau biasa saja berubah layak jadi something. Kunjungi dan dapatkan unitnya di store resmi TECNO Official Shop di platform e-commerce Shopee dengan banderol harga yang kompetitif di kelasnya. (mas)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year