telkomsel halo

Kingston Technology luncurkan USB Drive Mini Dragon 2024 edisi terbatas

06:14:00 | 03 Jan 2024
Kingston Technology luncurkan USB Drive Mini Dragon 2024 edisi terbatas
Mini Dragon USB Flash Drive (dok)
JAKARTA (IndoTelko) - Dalam rangka merayakan tahun baru dengan penuh semangat, Kingston Technology, pemimpin dunia dalam produk memori dan solusi teknologi, hari ini mengumumkan peluncuran edisi terbatas dari USB Flash Drive Mini Dragon 2024 di Indonesia.

Tersimpan dalam casing telur naga yang menggemaskan, Mini Dragon USB Flash Drive terbaru ini hadir dengan kapasitas besar 128GB membuatnya menjadi pilihan tepat untuk hadiah akhir tahun bagi mereka yang sering bepergian. Pengguna dapat mengumpulkan berbagai kenangan saat liburan dengan USB drive terbaru dari jajaran Mini Collection, dengan desain yang menggemaskan dengan kualitas yang baik.

Mini Dragon USB Flash Drive ini mempertahankan desain khas dari koleksi Mini milik Kingston dengan menampilkan gambar naga hijau yang lucu dan bulat terbang di antara awan. Bahan karet yang halus pada bagian luarnya memastikan produk tahan terhadap benturan, sementara ekornya didesain sebagai lingkaran gantungan kunci untuk portabilitas, dimana memudahkan pengguna untuk membawa produk ini ke mana pun. USB Mini Dragon ini dapat menjadi andalan pengguna untuk penyimpanan dan pemindahan data digital tanpa hambatan.

USB Flash Drive Mini Dragon mengalami peningkatan kapasitas dengan ruang sebesar 128GB—cukup untuk menyimpan lebih dari 8 jam video 1080p, 30.000+ foto resolusi tinggi, atau 30.000+ lagu berkualitas tinggi. Dengan interface USB 3.2 Gen 12, USB Drive ini memberikan kecepatan hingga 10 kali lebih cepat dibandingkan USB 2.0, dengan kecepatan mencapai hingga 200MB/s3.

Mini Dragon USB Drive ini mudah digunakan dan kompatibel dengan Windows, Mac, dan Linux. Cukup tarik rambut punk naga berwarna emas dan sambungkan ke port USB untuk memulai petualangan di tahun baru.

Menurut Sales/Marketing and Business Development Vice President of APAC region, Kingston, Kevin Wu, Kingston berkomitmen untuk menjaga kenangan berharga melalui produk dan solusi nya.

"Ketika tahun ini berakhir dan kita melangkah ke tahun yang baru, kami berharap Mini Dragon USB Flash Drive dapat mendorong banyak orang untuk memulai petualangan baru yang tak terlupakan. Ingatlah, "Kingston is With You" di setiap langkah perjalanan setiap pengguna kami," katanya.

USB Flash Drive Mini Dragon edisi terbatas dari Kingston dapat ditemukan melalui berbagai toko ritel dan platform online Kingston mulai 25 Desember dengan harga sebesar Rp379.000. Pembeli akan mendapatkan Sleeve Cup Kingston terbatas secara gratis bersama pembelian Mini Dragon USB Flash Drive. USB drive ini didukung oleh garansi selama 5 tahun, layanan dukungan teknis gratis, dan reputasi kehandalan Kingston yang sudah teruji. (mas)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year