telkomsel halo

Kingston Technology raih posisi 25 besar perusahaan swasta terbesar di Amerika

08:58:49 | 22 Dec 2023
Kingston Technology raih posisi 25 besar perusahaan swasta terbesar di Amerika
Foto : Ilustrasi
JAKARTA (IndoTelko) - Kingston Technology, pemimpin dunia dalam produk memori dan solusi teknologi, hari ini mengumumkan keberhasilannya meraih posisi #25 dalam daftar Perusahaan Swasta Terbesar di Amerika untuk tahun 2023 oleh Forbes. Hal ini menjadikan Kingston sebagai satu dari dua perusahaan dalam kategori "Technology Hardware & Equipment" di 25 besar.

Kingston berhasil mempertahankan peringkat #1 pada pemasok DRAM pihak ketiga dan pemasok SSD Channel dalam menutup tahun ini yang memperkuat posisinya sebagai pemimpin di industri teknologi. Mulai dari pertumbuhan produk Kingston FURY DDR5 hingga SSD berkinerja tinggi, perusahaan ini terus menyediakan produk dan layanan berkualitas tinggi kepada pelanggannya.

Tahun ini, Kingston juga memperluas lini produk terenkripsi perangkat keras IronKey yang telah memenangkan penghargaan, memberikan lebih banyak pilihan terbaik bagi pengguna yang sering bepergian.

Ketika permintaan dari kedua industri dan konsumen meningkat, Kingston tetap responsif terhadap perubahan ini, aktif bekerja sama dengan berbagai pihak termasuk para ahli perakit produk, pemasok, dan mitra. Kedepannya Kingston akan terus mempertahankan filosofi brandnya, "Kingston Is With You", bagi pelanggan B2B maupun B2C.

Peringkat Forbes ini merupakan suatu kehormatan bagi kami karena mencerminkan kemampuan perusahaan untuk tumbuh ketika kondisi industri mulai pulih dari beberapa tahun terakhir yang penuh tantangan. Hal ini hanya mungkin terwujud melalui kerja keras dari tim Kingston yang luar biasa dan dukungan kuat dari mitra-mitra nya. (mas)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year