telkomsel halo

ASUS luncurkan server GPU NVIDIA L40S

04:15:00 | 29 Aug 2023
ASUS luncurkan server GPU NVIDIA L40S
Server Asus GPU NVIDIA L40S (dok)
Angkasa Pura 2
JAKARTA (IndoTelko) - ASUS mengumumkan server ESC8000 dan ESC4000 dengan GPU NVIDIA ® L40S terbaru sudah bisa dipesan dengan ketersediaan yang lebih banyak dan kinerja yang lebih baik.

Banyak perusahaan yang perlu menggunakan lebih banyak sumber daya komputasi dalam skala yang lebih besar untuk beralih ke Generative AI terkait hal ini, ASUS menawarkan dua server NVIDIA L40S dengan delapan GPU dan empat GPU untuk mempercepat pelatihan, penyesuaian, dan beban kerja inferensi. Keduanya memiliki kinerja yang kuat untuk mengembangkan dan menerapkan model AI.

Selain itu, ASUS adalah salah satu dari sedikit penyedia sistem server NVIDIA OVX di dunia yang juga mengembangkan teknologi AI LLM inovatif yang memberikan solusi Generative AI yang komprehensif dan akurat.

Bisnis-bisnis saat ini membutuhkan infrastruktur komputasi yang memberikan kinerja, skalabilitas, dan keandalan untuk pusat data. ASUS menawarkan server ESC8000-E11 dan ESC4000-E11 berbasis Intel serta ESC8000A-E12 dan ESC4000A-E12 berbasis AMD yang dibekali dengan hingga delapan GPU NVIDIA L40S untuk penerapan AI dan akses terhadap ketersediaan GPU yang lebih cepat dan kinerja inferensi AI per dolar yang lebih baik.

Server GPU L40S ini membuat perusahaan dapat menggunakan solusi hardware untuk menjalankan beban kerja modern yang dipercepat dengan aman dan optimal. Server ini juga dilengkapi dengan saluran udara GPU dan CPU independen serta desain modul penyimpanan dan jaringan yang fleksibel untuk skalabilitas.

GPU NVIDIA L40 adalah GPU universal berbasis arsitektur Ada Lovelace yang paling tangguh untuk pusat data. GPU ini memberikan terobosan akselerasi multi-workload untuk inferensi dan pelatihan Large Language Model (LLM) serta aplikasi grafis dan video. Sebagai platform utama untuk multi-modal Generative AI, GPU L40S menyediakan akselerasi menyeluruh bagi inferensi, pelatihan, grafik, dan alur kerja video untuk mendukung aplikasi audio, percakapan, 2D, video, dan 3D berkemampuan AI generasi berikutnya.

Generative AI menetapkan standar baru pada rendering 3D. Teknologi ASUS AI LLM yang eksklusif menggunakan algoritma canggih untuk mempelajari dan mengulang data guna menghasilkan model 3D, lanskap, dan tekstur realistis rumit yang seringkali melampaui kemampuan manusia. Dengan menetapkan parameter yang diperlukan, desainer hanya perlu melihat bagaimana AI menawarkan hasil yang bervariasi, sehingga menghemat waktu dan dapat menyempurnakan visi artistik.

Generative AI juga membantu pekerja non-profesional dalam memanipulasi elemen 3D dengan mudah untuk mewujudkan ide-ide mereka.

ASUS merupakan penyedia sistem server NVIDIA OVX terpilih dan penyedia solusi AI yang berpengalaman dan tepercaya dengan pengetahuan dan kemampuan untuk menjembatani ketimpangan teknologi dan memberikan solusi optimal kepada pelanggan. (mas)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year