telkomsel halo

Kingston perkenalkan solusi RBV PC

09:44:53 | 07 Jul 2023
Kingston perkenalkan solusi RBV PC
JAKARTA (IndoTelko) - Pemimpin dunia dalam produk memori dan solusi teknologi, Kingston Technology, memperkenalkan Solusi RBV PC yang dipilih secara khusus, dengan menawarkan kombinasi produk memori dan SSD direkomendasikan untuk memenuhi berbagai kebutuhan pengguna PC, termasuk para gamer, kreator, dan lainnya.

Seperti diketahui, Kingston adalah brand No.1 untuk memori dan SSD, unggul dalam performa produk, keandalan, layanan pelanggan, dan garansi. Kingston hanya menggunakan komponen berkualitas terbaik dalam produknya, serta didukung oleh pengujian 100%, untuk memberikan performa dan keandalan terbaik kepada pelanggan. Kingston bangga memberikan layanan pelanggan yang cepat dan proaktif, dengan jaminan seumur hidup dimana tersedia untuk semua modul memori, dan garansi multi-tahun untuk SSD dan USB driver.

Untuk meningkatkan pengalaman para penggemar game, konten kreator, pengguna sehari-hari, dan semua pengguna lainnya, Kingston secara khusus mengurasi kombinasi produk memori dan SSD RBV yang menjamin kompatibilitas dan memberikan performa terbaik di kelasnya.

Berikut performa andalan dari produk ini :

Real Gamers

Menyoroti performa luar biasa dan memberikan pengalaman baru, Kingston FURY Renegade DDR5 dan Kingston FURY Renegade SSD akan memenuhi kebutuhan para gamer dan overclocker untuk mendorong batas dan mencapai performa ekstrem.

Bold Creators

Memastikan kecepatan tinggi untuk menghasilkan kreativitas brilian bagi desainer 2D & 3D, live streamer, dan konten creator. Solusi yang direkomendasikan adalah Kingston FURY Beast DDR5 dan Kingston KC3000 SSD dimana mampu memberikan keunggulan tambahan saat melakukan beban kerja yang tinggi.

Valued Users

Memberikan efisiensi yang terverifikasi untuk kerja serba guna, Kingston ValueRAM DDR5 dan Kingston NV2 SSD memberikan performa luar biasa dengan harga terjangkau bagi mahasiswa, pengusaha, dan pengguna dengan kebutuhan komputasi umum. 


Kingston selalu menyadari adanya kebutuhan beragam dari berbagai jenis pengguna PC. Utuk itu, Kingston sangat bersemangat dalam membantu konsumen mengoptimalkan performa terbaik yang sesuai dengan kebutuhan mereka dengan solusi memori dan SSD RBV.

Hingga akhir bulan ini, pelanggan memiliki kesempatan untuk dapatkan tas selempang Kingston FURY, kaos kaki, atau botol minum Kingston secara gratis dengan pembelian produk tertentu. Pelanggan berkesempatan untuk memenangkan voucher Traveloka dan voucher OVO dengan pembelian produk Kingston. (mas)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year