telkomsel halo

CBN dan Vision+ hadirkan one-stop digital entertainment

08:45:00 | 05 Jul 2023
CBN dan Vision+ hadirkan one-stop digital entertainment
JAKARTA (IndoTelko) - Penyedia layanan internet cepat di Indonesia, CBN mengukuhkan kerjasama dengan Vision+ untuk menghadirkan one-stop digital entertainment sebagai solusi pelengkap kebutuhan digital pelanggan. Kini, seluruh pelanggan CBN Fiber mulai dari paket Fiber 100Mbps bisa menikmati bundling internet rumah dengan konten hiburan digital Vision+ Premium Sports yang dapat di akses melalui aplikasi mobile, browser ataupun aplikasi TV android.

Dikatakan Direktur CBN Sugiharto Darmakusuma, pasca pandemi covid-19, dunia digital berkembang pesat dan semakin menjadi kebutuhan primer masyarakat dunia tanpa terkecuali. "Kini, masyarakat Indonesia juga semakin kritis dalam menyikapi kebutuhan koneksi internet serta sarana informasi digital lainnya. Kolaborasi layanan CBN Fiber dan Vision+ tentunya akan diterima dengan baik dalam memenuhi kebutuhan akan koneksi internet cepat serta beragam hiburan digital yang berkualitas,” ujarnya.

Sementara, Chief Broadband Officer CBN Dedy Handoko menambahkan, kerjasama dengan Vision+ seiring dengan diluncurkannya paket home internet CBN Fiber terbaru, mulai dari Fiber 50Mbps hingga Fiber 1Gbps. "Dengan berlangganan paket internet cepat CBN Fiber yang terbaru, maka pelanggan dapat menikmati hiburan dan aktivitas digital lainnya tanpa batas,” katanya.

Pada kesempatan yang sama, Managing Director Vision+ Clarissa Tanoesoedibjo mengatakan, melalui kerja sama ini, ia berharap konten-konten Vision+ bisa diakses dengan lebih mudah, kepada kalangan masyarakat yang lebih luas juga. "Dengan konten-konten Premium Sports dari Vision+, pelanggan CBN Fiber bisa menikmati berbagai konten yang legal dan berkualitas, mulai dari program olahraga, film, serial, hingga siaran TV yang dapat diakses dengan internet cepat dari CBN Fiber,” jelasnya.

Ditambahkan Chief Operating Officer Vision+ Roy Debashis, kerja sama dengan CBN Fiber ini menjadi salah satu usaha Vision+ untuk menyediakan akses streaming hiburan yang luas kepada masyarakat. "Di era digital ini, Vision+ terus berinovasi agar akses terhadap hiburan digital dapat dijangkau dengan mudah oleh para penggemar streaming, dan kami juga terus menghadirkan konten-konten terbaru setiap bulannya, baik dari Indonesia maupun seluruh dunia,” katanya.

Vision+ memiliki lebih dari 25.000 Video on Demand yang bisa disaksikan kapan saja dan di mana saja, serta lebih dari 100 channel TV yang bisa disaksikan dengan streaming secara langsung. Selain itu, terdapat fitur-fitur menarik lain seperti catch up TV (memutar ulang tayangan hingga 7 hari ke belakang), podcast, game, dan e-book.

Sugiharto menambahkan, kerjasama strategis dengan para mitra tentunya tidak berhenti sampai disini saja. CBN akan terus berinovasi dan mengembangkan kolaborasi demi memenuhi pertumbuhan kebutuhan digital masyarakat Indonesia. (mas)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year