telkomsel halo

Synology tawarkan HDD SATA Seri Plus

09:51:00 | 09 Jun 2023
Synology tawarkan HDD SATA Seri Plus
JAKARTA (IndoTelko) - Synology mengumumkan peluncuran HDD SATA Seri Plus yang dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan akan reliabilitas, data tahan, dan kinerja penyimpanan 24/7 dalam sistem tingkat pemula Synology.

Produk anyar satu ini sudah melalui proses uji secara ketat dan divalidasi dengan sistem Synology untuk memastikan kinerja yang konsisten di lingkungan multi-pengguna.

Seri Plus ini bergabung dengan jajaran hard disk Seri Enterprise yang sudah dirilis oleh Synology sebelumya, menghadirkan kemudahan untuk lebih banyak pengguna.

Berikut fitur-fitur andalan HDD Seri Plus ini :

    Pengoperasian selalu aktif yang andal: Dengan 1 juta jam mean time between failure (MTBF) dan workload rating 180 TB/tahun, drive CMR ini menyediakan peringkat daya tahan hingga tiga kali lipat dibandingkan hard disk desktop konvensional.
    Diuji untuk keandalan maksimum: Lebih dari 300.000 jam pengujian ketat dalam hal kompatibilitas dan software untuk memastikan pengoperasian yang lancar sekalipun di bawah beban kerja multi-pengguna.
    Pembaruan firmware yang mulus: Pengguna dapat memperbarui hard disk langsung dari DiskStation Manager (DSM) Synology, sehingga tidak perlu melepas hard disk dan melakukan pembaruan secara manual.
    Dukungan satu atap: Pengguna bisa menerima support teknis dan memproses pengembalian dengan menghubungi Synology melalui Synology Account langsung.
    Empat kapasitas berbeda: HDD Seri Plus hadir dalam model 4 TB, 6 TB, 8 TB, dan 12 TB, yang sesuai untuk berbagai kebutuhan penyimpanan dan anggaran berbeda.
Dikatakan Product Manager di Synology Peggy Weng, produk ini dirancang dengan mempertimbangkan sistem Synology, membuat hard disk ini sangat cocok bagi pengguna yang membutuhkan penyimpanan yang bisa diandalkan dengan tambahan kenyamanan pembaruan firmware DSM dan dukungan satu atap untuk semua isu dalam sistem.

HDD Seri Plus Synology menawarkan keseimbangan sempurna antara keandalan dan kenyamanan pengguna personal dan kantor kecil, menyediakan solusi yang dapat diandalkan untuk memenuhi kebutuhan penyimpanan baik untuk berbagi file, backup data, ataupun surveillance/CCTV. (mas)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year