telkomsel halo

ASUS tawarkan pengalaman gaming performa tinggi di Valorant Challengers 2023

04:19:00 | 04 Jun 2023
ASUS tawarkan pengalaman gaming performa tinggi di Valorant Challengers 2023
Asus Rog (Ilustrasi)
JAKARTA (IndoTelko) - Pemimpin teknologi global yang menyediakan perangkat, komponen, dan solusi paling inovatif dan intuitif di dunia ASUS Indonesia, turut meramaikan gelaran Valorant Challengers 2023 yang diselenggarakan mulai dari hari Rabu, 31 Mei 2023 di Main Atrium, Mall Taman Anggrek, Jakarta Barat.

ASUS menegaskan komitmennya untuk mendukung pertumbuhan ekosistem e-sports di Indonesia.

Valorant Challengers sendiri merupakan bagian dari ajang bergengsi tahunan tingkat Internasional bernama Valorant Championship Tour (VCT) yang diadakan oleh Riot Games, developer Valorant. Tahun Ini, Valorant Challengers mencakup hingga 21 wilayah yang tersebar di seluruh dunia, termasuk Indonesia.

Di ajang ini, ASUS memberikan kesempatan kepada para pengunjung dan pecinta e-sports Indonesia untuk mencoba bermain Valorant secara langsung menggunakan desktop dengan spesifikasi yang sama persis dengan para peserta turnamen Valorant Challengers. Sesi hands-on experience ini bisa didapatkan dengan mengunjungi booth ASUS Indonesia.

Menurut Country Leader - Open Platform Business Group ASUS Indonesia Kris Ardianto, Valorant Championship Tour (VCT) merupakan salah satu turnamen Valorant terbesar di dunia dan ASUS sangat bangga dapat menjadi bagian dalam acara bergengsi ini.

“ASUS juga mempersilahkan semua pengunjung untuk secara langsung mengoperasikan setup PC gaming berperforma tinggi dari ROG dan merasakan bagaimana ASUS dapat memenuhi kebutuhan para gamer yang bertekad untuk melengkapi PC gamingnya dengan hardware yang menawarkan keseimbangan performa, fitur, dan gaya yang memukau,” ujarnya.

Para pengunjung juga bisa menikmati berbagai rangkaian acara yang disiapkan penyelenggara seperti penampilan spesial dari band Vierratale dan penyanyi Mahalini. Kemudian ada pula undian berhadiah di mana semua pengunjung bisa berpartisipasi dengan mendaftarkan data mereka selama acara berlangsung untuk dapat memenangkan produk gaming, voucher, dan akomodasi liburan dengan total hadiah jutaan rupiah.

Selain itu, ASUS juga telah menyiapkan paket promo spesial dengan bonus-bonus menggiurkan bagi konsumen yang ingin membeli produk-produk dari ASUS. Promo ini berlaku untuk semua lini produk, mulai dari ASUS ROG, ASUS Strix, serta TUF Gaming. Pengunjung booth ASUS juga secara khusus berkesempatan untuk ikut serta dalam permainan berhadiah yang telah disiapkan oleh tim ASUS seperti spin & win.

Adapun hadiah yang bisa dimenangkan sangat beragam, mulai dari headset stand, black card case ROG, hingga ROG Belt.

Semua promo spesial persembahan dari ASUS ini hanya berlaku selama acara Valorant Challengers berlangsung yaitu 31 Mei - 4 Juni di Mall Taman Anggrek, Jakarta Barat. (mas)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year