telkomsel halo

Western Digital perluas jajaran penyimpanan desktop My Book

08:11:00 | 03 Jun 2023
Western Digital perluas jajaran penyimpanan desktop My Book
JAKARTA (IndoTelko) - Untuk membantu konsumen memberdayakan dunia digital mereka yang terus berkembang, merek WD® Western Digital memperluas jajaran Penyimpanan Desktop My Book yang terpercaya.

Dibangun berdasarkan warisan inovasi teknologi, Western Digital meluncurkan hard drive berkapasitas tertinggi yang pernah ada bagi konsumen, Hard Drive Desktop My Book berkapasitas 22 TB* akan memberikan konsumen fleksibilitas lebih besar untuk menyimpan lebih banyak hal yang mereka sukai.

Menurut Research Vice President, Global DataSphere, International Data Corporation (IDC) John Rydning, konsumen terus membuat data dengan sangat cepat. "Pada tahun 2022 saja, rata-rata rumah tangga di seluruh dunia menghasilkan lebih dari 20TB data1 dan kami memperkirakan jumlah ini akan terus meningkat karena orang akan terus mengonsumsi dan membuat lebih banyak data," katanya.

"Meskipun banyak orang mengandalkan cloud, kami tahu konsumen mencari penyimpanan lokal yang mudah diakses guna membantu mereka menjaga dan secara mudah mengontrol data pribadi serta bisnis yang terus berkembang," tambahnya.

Dengan adanya lebih dari sepuluh perangkat terhubung pada rata-rata rumah tangga di Amerika2, solusi baru berkapasitas tinggi ini memberi konsumen lebih banyak ruang untuk membantu mencadangkan perangkat pribadi mereka—bahkan mungkin sampai ke perangkat rumah tangga. Mulai dari foto dan video yang berharga hingga cadangan file dan aplikasi pekerjaan terpenting mereka, merek WD menawarkan solusi kepada konsumen yang berupaya memenuhi kebutuhan penyimpanan data yang terus berkembang.

Sementara, Vice President of Product Management at Western Digital Susan Park, berkat beberapa perangkat yang digunakan dalam kehidupan sehari-hari, kita dapat membuat, mengonsumsi, dan menghasilkan konten dalam jumlah besar secara instan.

"Western Digital mengambil peran dalam membantu konsumen menyimpan semua hal dengan mudah dan andal," ujarnya.

My Book berkapasitas 22TB* menawarkan pengguna kemampuan untuk mencadangkan dan menyimpan ribuan dokumen, foto, video, dan file lain dari berbagai perangkat penyimpanan termasuk SSD dan HDD portabel, kartu memori, serta flash drive USB, kemudian menggabungkannya menjadi satu kesatuan yang terorganisir dan secara mudah dapat mengakses lokasi.

Bagi konsumen yang mencari kemampuan penyimpanan yang lebih kuat, My Book Duo kini juga tersedia dalam kapasitas 44TB*, dilengkapi dengan RAID yang dioptimalkan drive Western Digital yang siap bekerja dengan kecepatan dan kapasitas maksimum saat digunakan. My Book Duo dapat dikonfigurasi ulang ke RAID-1 untuk redundansi (pencerminan data) atau digunakan sebagai dua drive independen (JBOD) dengan perangkat lunak yang disertakan. (mas)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year