telkomsel halo

Point Blank lakukan revamp ke Map Sandstorm

11:08:00 | 23 May 2023
Point Blank lakukan revamp ke Map Sandstorm
JAKARTA (IndoTelko) - Zepetto baru saja meluncurkan Map Sandstorm terbaru hasil revamp. Map Sandstorm mendapatkan pembaharuan berupa detail-detail elemen grafik serta tampilan warna yang tampak lebih tajam.

Troopers juga bisa melihat sedikit cuplikan penampilan terbaru map Sandstorm mealui teaser video di Youtube Zepetto PB Indonesia.

Bila Anda penggemar mode permainan Bomb Mission, maka Map Sandstorm versi terbaru ini harus segera kalian coba. Apalagi karena map ini juga sering dipakai di berbagai turnamen Point Blank, Troopers yang tertarik untuk berlaga di kancah e-sport PB harus segera menguasai taktik di versi terbaru Map Sandstorm.

Point Blank mempersembahkan event Sandstorm Explosion yang terdiri dari beberapa bagian. Mulai dari Mission Card, Playtime, hingga GM time bisa diikuti Troopers untuk mendapat hadiah.

Ada reward utama berupa main weapon seperti APC9 Gamer Deluxe hingga Golden Ticket yang dapat diraih oleh Troopers. Event ini sendiri bakal digelar sampai 29 Mei 2023. Troopers bisa segera login dan main Point Blank untuk berpartisipasi.

Selain itu, ada juga event KOMANDAN (Diskon Mantap di Akhir Bulan). Event ini menawarkan kesempatan yang tepat untuk mengantongi berbagai function item tanpa bikin kantong kering. Banyak function item akan didiskon hingga 50% selama seminggu, 23-29 Mei 2023.

Untuk mendapatkan kabar-kabar terkini tentang PB, Troopers bisa mengunjungi situs pointblank dan dapat juga dengan menyimak update terkini di akun sosial media resmi Zepetto Point Blank Indonesia, seperti di Facebook, Instagram, TikTok dan juga Youtube. (mas)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year