telkomsel halo

Redmi Note 12 dan Redmi Note 12 Pro 5G resmi masuk pasar

08:33:56 | 05 Apr 2023
Redmi Note 12 dan Redmi Note 12 Pro 5G resmi masuk pasar
JAKARTA (IndoTelko) - Xiaomi secara resmi telah perkenalkan Redmi Note 12 Series di Indonesia akhir Maret lalu dengan membawa rangkaian fitur sekelas flagship pada kategori mid-range untuk memberikan akses lebih luas kepada banyak orang dalam menikmati berbagai inovasi unggulan dengan harga terjangkau.

Per 4 April 2023, Redmi Note 12 Series sudah bisa didapatkan di toko online maupun offline resmi Xiaomi Indonesia dengan banderol harga mulai dari Rp 2.599.000 untuk Redmi Note 12 dan Rp 4.599.000 untuk Redmi Note 12 Pro 5G.

Dikatakan product Marketing Manager Xiaomi Indonesia, Calvin Nobel, Redmi Note telah dikenal sebagai lini smartphone mid-range populer dengan berbagai keunggulan fitur sekelas flagship yang selalu dinantikan oleh seluruh Xiaomi Fans. “Melalui inovasi terkini dari Xiaomi, kami berharap Redmi Note 12 Series akan menjadi jawaban bagi kebutuhan konsumen akan smartphone dengan harga terjangkau namun dilengkapi fitur-fitur unggulan yang mampu meningkatkan pengalaman berkualitas bagi penggunanya sehari-hari,” ujarnya.

Varian paling gahar dari Redmi Note 12 Series, yaitu Redmi Note 12 Pro 5G membawa beragam fitur unggulan yang tersemat dalam Redmi Note Pro 5G yaitu teknologi IMX766 dengan OIS yang mendukung kinerja kamera utama 50MP untuk hasil tangkapan gambar yang tajam dengan minim noisedalam kondisi cahaya apapun.

Dibekali lensa Ultra-Wide 8MP (f2.2) untuk menangkap gambar lebih luas tanpa terpotong, kamera macro 2MP (f/2.4) yang memungkinkan pengguna membidik hasil objek kecil disekitar mereka, serta Front Camera 16MP yang menghasilkan gambar jernih baik untuk selfie maupun video.

Kedua smartphone ini dilengkapi oleh beragam fitur kamera yang mampu menambah kreativitas kamu untuk berkreasi dalam menghasilkan foto dan video yang lebih baik dan memukau.

Fitur-fitur lainnya yang juga dimiliki oleh keduanya antara lain seperti HDR Mode, Movie Frame, serta kamera Macro yang mampu memberikan pengalaman untuk bereksplorasi angle baru. Selain itu, kedua ponsel ini juga telah dilengkapi mode Pro yang memungkinkan pengguna mengatur setting kamera sesuai dengan kebutuhan dan selera masing-masing.

Hasil foto low light dari Redmi Note 12 dan Redmi Note 12 Pro 5G tidak perlu diragukan lagi, keduanya telah dilengkapi dengan fitur Night Mode yang mampu mengoptimalkan pengambilan gambar dalam kondisi minim cahaya dan mengurangi noise pada hasil foto.

Fitur Night Mode akan sangat membantu pengguna dalam mengambil foto pada kondisi minim cahaya, seperti saat travelling atau menghadiri acara malam hari. Redmi Note 12 memungkinkan pengambilan video 1080P pada 30fps sedangkan Redmi Note 12 Pro 5G memungkinkan pengambilan video 4K pada 30fps dengan kualitas dan resolusi tinggi. (mas)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year