telkomsel halo

Huawei watch Buds resmi masuk Indonesia

05:52:00 | 04 Apr 2023
Huawei watch Buds resmi masuk Indonesia
JAKARTA (IndoTelko) - Huawei Watch Buds resmi meluncur ke pasar Tanah Air. Membawa konsep 2 in 1 yang diusungnya, membuktikan komitmen Huawei sebagai pionir pada inovasi unik perangkat wearables, yang kini berhasil menggabungkan fungsi true wireless studio (TWS) dan smartwatch dalam satu perangkat. Dukungan sistem operasi HarmonyOS 3, Huawei Watch Buds mudah dikoneksikan dengan berbagai perangkat, baik perangkat selain Huawei, maupun dengan perangkat berbasis ekosistem digital Huawei yang bertumbuh pesat.

Perangkat ini sudah dapat dipesan seharga Rp6.999.000 melalui sesi pre-order yang akan berlangsung pada 3 14 April 2023. Untuk pembelian HUAWEI WATCH Buds, Huawei juga memberikan layanan cicilan 0% dengan harga Rp1.166.500 selama 6 bulan. Pemesananan dapat dilakukan secara online melalui Huawei Official Store di beberapa e-commerce terkemuka, seperti Tokopedia, Shopee, Blibli, Lazada, dan TikTok Shop dengan rekanan metode pembayaran seperti BCA, BNI, Cimb Niaga, Citibank, DBS, Mandiri, ShopeePayLater, GopayLater, dan Lazpaylater.

Pembelian jalur online, pelanggan juga berkesempatan untuk mendapatkan bank cashback hingga Rp300.000 dan mengikuti program trade in promotion dengan keuntungan hingga 1 Juta rupiah. Selain itu, pelanggan juga dapat mengikuti program "Pre-order & Win" untuk mendapatkan gratis Thermos tambahan untuk 100 orang pelanggan pertama yang melakukan pre-order.

Tak hanya jalur online, Huawei juga membuka jalur offline lewat toko ritel resmi Huawei Experience Store, Erafone, dan Urban Republic di seluruh Indonesia.

Huawei Watch Buds juga dilengkapi dengan garansi selama 1 tahun dan bagi konsumen yang kehilangan salah satu earbuds dalam periode 3 bulan pertama setelah pembelian selama masa pre-order, melalui program "ear buds lost worry free" konsumen berhak mendapatkan diskon 50% untuk pembelian satu unit earbuds dengan harga Rp531.000 dari harga normal Rp1.062.000.

Menurut Country Head of Huawei Device Indonesia Patrick Ru, peluncuran Huawei Watch Buds merupakan salah satu bentuk komitmen Huawei untuk terus menciptakan perangkat wearables dengan fitur yang unik dan orisinil. "Lewat produk ini, kami ingin menegaskan posisi kami sebagai perusahaan teknologi yang konsisten berinovasi demi memenuhi berbagai kebutuhan digital pengguna secara praktis, nyaman, dan berkesan," katanya.

Desainnya terinspirasi oleh keindahan arsitektur Kota Paris, layar kaca lengkung 3D AMOLED 1,43 incipada HUAWEI WATCH Buds berpadu sempurna dengan body baja halus yang dibentuk pada suhu 1.300 derajat Celcius. Ornamen pola timbul 710 clous de Paris yang menghiasi bagian button dan crown jam tangan ini warna khaki pada leather strap-nya, memberikan sentuhan elegan saat dikenakan untuk berbagai penampilan. (mas)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year