telkomsel halo

Memori desktop PC ARES RGB DDR5 dari Lexar meluncur ke pasar

11:11:00 | 29 Mar 2023
Memori desktop PC ARES RGB DDR5 dari Lexar meluncur ke pasar
JAKARTA (IndoTelko) - Brand global terkemuka untuk solusi memori, Lexar meluncurkan Lexar ARES RGB DDR5 yang didesain untuk gamers pro dan penikmat gaming.

Memori ini menghantarkan performa dengan kecepatan mulai dari 5600MHz hingga 6000MHz dengan akselerasi cepat CL32 dan CL34.

Memori Lexar ARES RGB DDR5 ini memiliki penghantar panas yang terbuat dari alumunium kualitas terbaik yang menjaga agar sistem gaming tetap dingin untuk performa yang super cepat.

Memori gaming ini juga memiliki Power Management IC (PMIC) untuk memberikan kontrol dan pendistribusian tenaga yang lebih baik. Adanya tambahan RGB bar, tampilannya tampak estetis yang mendukung teknologi motherboard yang memiliki RGB dan mendukung teknologi overclock Intel XPM 3.0 dan AMD EXPO.

Menurut Direktur Brand Marketing Lexar Joey Lopez, Lexar ARES RGB DDR5 memberikan performa yang dibutuhkan para gamer untuk memainkan games terkini --dan juga rilisan yang akan datang yang membutuhkan kecepatan dan kapasitas DDR5. "Memori ini juga menambatkan fitur Lexar RGB Sync untuk menambah pengalaman yang imersif bagi para penggemar games," katanya.

Lexar ARES RGB DDR5 tersedia dalam 32GB (2x16GB), dengan pilihan DDR5-5600MHz CL32 dan DDR5-6000MHz CL34. Produk ini didistribusikan pada distributor lokal pada Q2 2023.

Berikut fitur andalan di memori ARES RGB DDR5 :

    Performa gaming tingkat tinggi dengan DDR5 generasi terbaru.
    Lexar RGB Sync untuk memberikan pengalaman bermain yang imersif.
    Power Management IC (PMIC) untuk meningkatkan efisiensi tenaga.
    Penghantar panas yang terbuat dari alumunium premium untuk pendinginan optimal.
    Didesain untuk Intel XMP 3.0 dan AMD EXPO terbaru.
    Garansi seumur hidup (mas)
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year