telkomsel halo

Colorful luncurkan Evol X16 Pro

08:15:00 | 23 Feb 2023
Colorful luncurkan Evol X16 Pro
JAKARTA (IndoTelko) - Produsen professional untuk komponen komputer, laptop, desktop, PC all in one, dan penyimpanan berperforma tinggi, Colorful Technology Company Limited, meluncurkan laptop gaming terbaru mereka, Evol X16 PRO.

Laptop gaming Colorful Evol X16 PRO diperkuat dengan prosesor Intel Core Generasi ke-13 i7-13700H dan kartu grafis hingga NVIDIA GeForce RTX 4060. Laptop gaming ini juga menggunakan layar QHD 24Hz IPS sebesar dengan teknologi NVIDIA G-SYNC untuk performa visual mulus dan bebas patah-patah saat bermain game.

Laptop ini juga dilengkapi dengan memori DDR5-4800MHz sebesar 16GB, dan bisa ditambah hingga 64GB. Untuk ruang penyimpanan, model utama ini hadir dengan penyimpanan NVMe SSD sebesar 512GB dengan sebuah slot ekstra M.2 untuk penambahan penyimpanan. Laptop ini juga memiliki 4 port USB-C Thunderbolt untuk transmisi data kecepatan tinggi dan konektivitas multi-device.

Terkait konektivitas network, Evol X16 PRO memiliki LAN port 2.5 GbE untuk gamer yang membutuhkan koneksi yang stabil dan cepat. Sementara ketersediaan jaringan nirkabel, laptop gaming ini dilengkapi dengan solusi bluetooth + Wi-Fi 6E terbaru.

Laptop Evol X16 PRO ini dihadirkan untuk bermain game, model ini dilengkapi dengan prosesor Intel Core Generasi ke-13 i7-13700H dengan 14 core (6 performance-cores, 8 efficient-cores) dan 20 threads, dengan frekuensi turbo maksimal hingga 5.0Ghz. Gaming laptop ini juga memiliki kartu grafis terbaru NVIDIA GeForce RTX 4060 yang mendukung Ray Tracing dan DLSS 3.

Bermain game dengan tampilan yang mulus, Evol X16 PRO memiliki layar IPS QHD 240Hz dengan G-SYNC support. Pabrikannya juga menyediakan keyboard RGB backlit dengan audio Sound Blaster Cinema 6+. RGB lighting dapat dikustomisasi secara penuh lewat aplikasi iGame Center.

Laptop Colorful Evol X16 PRO menggunakan casis berbahan alumunium alloy yang ramping--hanya setebal 19.9mm. Pabrikannya juga membekali solusi termal terbaru termasuk sistem pendinginan multi area dengan dua kipas pendingin dan kamar pendinginan vapor. Laptop ini juga memiliki fitur One-Key Cooling Mode yang membuat penggunanya mampu untuk mengatur performa pendinginan hanya dengan menekan Fn+1. Ada empat mode pendinginan yang dapat pengguna aktivasi dalam 3 cara: manual, full speed, dan automatic. (mas)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year