telkomsel halo

Huawei luncurkan tablet aman untuk anak

09:45:00 | 14 Feb 2023
Huawei luncurkan tablet aman untuk anak
JAKARTA (IndoTelko) - Huawei Indonesia kembali mencoba melanjutkan kesuksesan lini tablet anaknya. Kali ini Huawei memperkenalkan HUAWEI MatePad SE Kids Edition, yang dapat menjadi sahabat bermain dan belajar yang efektif dalam mengiringi tumbuh kembang buah hati tercinta. Tablet ini resmi diperkenalkan untuk masyarakat Indonesia dengan harga Rp3.299.000.

HUAWEI MatePad SE Kids Edition ini nantinya mulai bisa dibeli oleh masyarakat luas pada 17 Februari 2023. Hadirnya tablet ini menjadi salah satu solusi untuk mengurangi kekhawatiran orang tua terkait penggunaan gadget pada anak baik dari segi keamanan hardware, software maupun konsumsi konten, dan durasi penggunaan gadget yang berlebihan pada anak.

Akan ada promo menarik yang ditawarkan. Setiap pembelian HUAWEI MatePad SE Kids Edition selama periode first sale mulai 17 hingga 28 Februari 2023, pelanggan akan mendapatkan Gratis HUAWEI FreeBuds SE (first come first served), keanggotaan VIP BabyBus selama 3 bulan, dan keanggotaan VIP Azoomee selama 1 tahun dengan total hadiah sebesar Rp1.700.000. Kedua aplikasi ini menghadirkan konten ramah anak yang edukatif, sehingga anak bisa belajar sambil bermain.

Pelanggan dapat membeli tablet anak paling aman ini secara offline di Huawei Authorized Experience Store dan erafone mulai tanggal 17 Februari 2023 mendatang. Anda juga bisa membelinya secara online di laman Huawei Official Store eksklusif di Tokopedia.

Dikatakan Country Head Huawei Device Indonesia Patrick Ru, melalui HUAWEI MatePad SE Kids Edition, Huawei melanjutkan kesuksesan tablet anak yang telah diluncurkan pada 2021 lalu. Ia menegaskan bahwa Huawei optimis tablet ini dapat menjadi perangkat yang tepat untuk menjawab kekhawatiran para orang tua serta sahabat belajar dan bermain. "Kami tak hanya mengembangkan teknologi perangkat yang mumpuni, namun juga menyertakan serangkaian fitur dan stok konten yang mampu mampu membantu mengasah kognitif dan kreativitas anak. Harga yang bersaing, kian mempertegas komitmen Huawei untuk menghadirkan inovasi teknologi yang sesuai dengan kebutuhan keluarga dan menjadi bagian dari tumbuh kembang anak," katanya.

Hal yang paling membedakan HUAWEI MatePad SE Kids Edition dengan tablet pintar sejenis lainnya adalah kelengkapan fitur keamanan yang ramah anak, di mana orang tua dapat mengkurasi aplikasi dan situs dengan mudah, mengontrol penggunaan gadget secara real-time, hingga keleluasaan memilih ragam tingkat pencahayaan pada layar.

Dijelaskan Patrick, bagi Huawei, menghadirkan perangkat digital terbaik untuk memenuhi berbagai kebutuhan teknologi bagi semua kalangan adalah prioritas utama. Dengan berbagai fitur canggih serta konten yang membantu anak untuk belajar dan bermain, HUAWEI MatePad SE Kids Edition menjadi tablet pintar yang cocok untuk anak-anak tanpa perlu khawatir atas penggunaan berlebih dan risiko mengganggu kesehatan mata. (mas)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year