telkomsel halo

Xiaomi tebar promo spesial di hari kasih sayang

05:39:00 | 12 Feb 2023
Xiaomi tebar promo spesial di hari kasih sayang
JAKARTA (IndoTelko) - Xiaomi Indonesia memberikan penawaran khusus untuk beragam produk andalannya dalam rangka Hari Valentine yang jatuh pada 14 Februari.

Rangkaian produk smartphone hingga AIoT dihadirkan dengan promo menarik sehingga bisa menjadi #PasanganPas bagi mereka yang ingin menjadikan momen ini lebih spesial bersama orang-orang terkasih.

#PasanganPas dari Xiaomi ingin mengajak konsumen untuk berani mengekspresikan diri mereka dengan cara-cara yang unik dan menarik dalam merayakan Hari Kasih Sayang.

Misalkan saja, menonton film bersama di rumah yang telah menjadi quality time wajib untuk meningkatkan kualitas hubungan. Ajak pasangan atau bestie kalian nonton film romantis populer seperti The Notebook, La La Land, dan To All The Boys I’ve Loved Before - pakai Xiaomi Wifi Extender dan Xiaomi TV Stick di aplikasi streaming. Kedua perangkat ini bisa dipilih jadi #PasanganPas yang ingin menikmati nonton film streaming dengan lancar.

Xiaomi Wifi Extender dapat meningkatkan kualitas tangkapan sinyal Wi-Fi sehingga kualitas film yang diputar dapat lebih optimal. Sementara Mi Stick bisa mengubah TV biasa yang memiliki port USB menjadi Smart TV yang bisa dipasangi beragam aplikasi layanan video streaming populer.

Selain itu, kamu juga bisa melakukan hobi atau aktivitas kesukaan bersama pasangan. Misalkan saja jemput pasangan kamu di pagi hari dan ajak olahraga atau nge-gym bareng. Xiaomi menyediakan Redmi Buds Essential dan Redmi Smart Band 2 yang layak dijadikan #PasanganPas untuk melakukan aktivitas ini. Dengerin playlist Spotify romantis anti sendu pake Redmi Buds Essential dengan kualitas suaranya yang merdu, sementara Redmi Smart Band 2 tetap setia memantau kondisi tubuh saat beraktivitas.

Di hari Valentine ini, Xiaomi menawarkan pula Redmi 10 2022 yang harganya baru turun. Selain itu, ada pula Xiaomi Smart Camera C200 yang berfungsi sebagai kamera CCTV, untuk memantau kondisi keluarga di rumah. (mas)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year