telkomsel halo

Bukalapak ubah biaya bagi penjual

12:42:00 | 25 Jan 2023
Bukalapak ubah biaya bagi penjual
JAKARTA (IndoTelko) - Bukalapak mengumumkan penyesuaian biaya Super Seller dan Reguler seller mulai 16 Januari 2023 demi meningkatkan kualitas layanan serta berbagai keuntungan bagi seluruh Pelapak dan penggunanya.

Penyesuaian ini membuat Bukalapak tetep sebagai marketplace dengan biaya layanan seller termurah di Indonesia serta mengukuhkan komitmen Bukalapak untuk selalu memberikan biaya layanan yang termurah.

Pelapak yang menggunakan layanan Super Seller hanya perlu menyisihkan sebanyak 1.5 hingga 2 persen dari hasil transaksi yang berhasil. Biaya ini bervariasi berdasarkan kategori barang yang dijual. Sedangkan para Pelapak yang tidak menggunakan layanan Super Seller atau Reguler seller hanya perlu menyisihkan 1 persen dari hasil transaksi setelah berhasil melakukan 100 transaksi.

Super Seller sendiri adalah layanan yang dapat digunakan oleh para Pelapak Bukalapak untuk menikmati berbagai keuntungan, di antaranya dapat menampilkan badge Super Seller di lapaknya, mengikuti program voucher gratis ongkir, campaign dengan biaya 0%, mendapatkan prioritas dalam mencairkan dana dari BukaDompet, dan lainnya.(wn)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
Telkom DES
More Stories
Data Center Service Provider of the year