telkomsel halo

Trend gaya hidup aktif ala Huawei di 2023

08:07:00 | 17 Jan 2023
Trend gaya hidup aktif ala Huawei di 2023
JAKARTA (IndoTelko) - Tahun ini diprediksi kehidupan akan lebih dinamis dan serba cepat, dan kebutuhan akan gadget yang dapat mengikuti perkembangan dan mendukung gaya hidup kita akan menjadi yang terpenting. Dengan lanskap teknologi yang selalu berubah, menjadi yang terdepan akan sangat penting untuk tetap produktif dan sukses.

Huawei Device Indonesia hadir membawa peluang emas bagi pelanggan untuk membeli perangkat canggih, sekaligus leluasa merasakan ekosistem digitalnya yang inklusif, melalui berbagai penawaran spesial pada kampanye Perfect Moments Together, yang masih akan berlangsung hingga 31 Januari mendatang.

Tak hanya sekedar potongan harga sampai dengan 70%, kampanye ini juga memberikan peluang cashback hingga jutaan rupiah, dan berbagai hadiah langsung yang menarik.

Menurut Country Head of Huawei Device Indonesia Patrick Ru, kampanye Perfect Moments Together menjadi langkah terkini Huawei Device Indonesia dalam mewujudkan semangat Seamless AI Life, yang mampu menyokong fleksibilitas dalam beraktivitas sehari-hari. "Kami terus berinovasi menghadirkan produk serta ekosistem digital yang inklusif dan terintegrasi. Tujuannya mengoptimalkan user-experience di berbagai perangkat dan fitur canggih Huawei, guna memberikan pengalaman digital yang mudah dan bernilai lebih di setiap skenario kehidupan pengguna,” katanya.

Huawei membuka kesempatan bagi pelanggan untuk berbelanja langsung perangkat-perangkat flagship secara online melalui Huawei Official Store di berbagai e-commerce terkemuka Tanah Air, seperti Tokopedia, Shopee, Blibli, JD.ID, dan Lazada. Pelanggan juga bisa memperoleh kesempatan serupa untuk pembelian offline melalui Huawei Authorized Experience Store dan jaringan ritel Erafone.

Bagaimana trend gaya hidup aktif ala Huawei, dan apa saja tren yang kian populer di tahun 2023 :
1. Hiking seru dan running
Menemanimu perjalanan melintas alam, Huawei mengkombinasikan panduan kesehatan berbasis digital dengan teknologi canggih lewat wearables Huawei Wwatch Fit 2 yang membawa ragam fitur kesehatan terdepan, serta Huawei Watch GT3 dengan desain mewah yang memiliki berbagai workout mode dan pemantauan SpO2.

Khusus pada kampanye Perfect Moments Together, pelanggan berkesempatan mendapat penawaran spesial untuk pembelian kedua jam tangan pintar ini, yakni Rp2.199.000 Huawei Watch Fit 2 dengan bonus tumblr, serta Rp2.999.000 untuk Huawei Watch GT3 dengan bonus strap mewah.

Selain itu, olah raga juga menjadi alternatif kegiatan aktif yang bisa dijalani. Huawei memberikan promosi spesial bundling Huawei watch GT Runner dan Huawei FreeBuds Pro 2, yang disertai cashback Rp200.000 dan free gift box yang siap menemani penggunanya mencapai garis finish.

2. Belajar & bekerja
Salah satu perangkat untuk aktifitas ini Huawei menawarkan tabletnya.
Huawei MatePad SE, tablet keluarga yang canggih dan multifungsi, serta dilengkapi layar yang lebar ini sangat cocok untuk menemani pelanggan untuk belajar dan menjelajah pengetahuan lebih luas secara digital tanpa batasan. HUAWEI MatePad SE memiliki fitur multi-user untuk memungkinkan beberapa user menggunakan satu tablet bergantian, namun tetap memiliki privasinya sendiri.

Ada penawaran spesial Huawei MatePad SE selama kampanye Perfect Moments Together, yakni seharga Rp2.799.000 dengan gratis lampu meja yang berestetika.

Selain itu Huawei juga menawarkan MatePad Pro, tablet dengan pengalaman PRO layaknya PC siap memberikan pengalaman luar biasa bagi pengguna, tablet ini ditawarkan seharga Rp11.999.000 dengan bonus Keyboard serta M-Pencil selama kampanye Perfect Moments Together hingga 31 Januari 2023.

3. Memotret aesthetic dan berkualitas
Semakin banyak orang yang akan bepergian mengunjungi tempat-tempat baru, tren fotografi pun dan mereka tentu membutuhkan fitur kamera andal yang praktis.

Huawei menawarkan smartphone seri P50 Pro dengan kualitas kamera high-end photography lewat pengalaman True to Life Photography serta optik HUAWEI XD yang revolusioner. Smartphone ini juga mempunyai desain yang mewah dan tipis, sehingga menjadikannya tampil stylish untuk berbagai skenario penggunaan terutama menjadi partner traveling dan fotografi.

Huawei P50 Pro dibandrol harga spesial Rp12.999.000, lengkap dengan bonus gratis HUAWEI FreeLace sebagai true wireless stereo (TWS) canggih di segmen entry-level, serta peluang cicilan 0%.

4. Tren work smart
Tren work smart saat ini juga semakin populer di kalangan masyarakat terutama di generasi muda. Work Smart merupakan trik bekerja secara efektif untuk hasil yang maksimal, sehingga hasil yang didapat juga lebih baik dan lebih memuaskan, hal ini tak terlepas untuk memanfaatkan kehadiran teknologi.

Huawei hadir membawa teknologi canggih dan rangkaian fitur impresif degan jajaran laptop unggulannya. Laptop layar besar Huawei MateBook D16 i5 dan Huawei MateBook D16 i7. Masing-masing ditawarkan dengan harga spesial selama kampanye Perfect Moments Together, yakni Rp13.999.000 dan Rp16.999.000, di mana setiap pembelian akan mendapat gratis wireless mouse, backpack, serta paket Microsoft Office 365.

Selain itu ada Huawei MateBook 14s i5 ditawarkan seharga Rp10.999.000 dari harga sebelumnya Rp16.999.000 dengan gratis Wireless Mouse, Backpack, dan Office 365. Untuk laptop layar 14 inci, Huawei juga menawarkan HUAWEI MateBook D14 i5 seharga Rp8.699.000 selama kampanye Perfect Moments Together berlangsung. (ak)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year