telkomsel halo

Ant-Man and The Wasp : Quantumania hadir di layar lebar bulan depan

08:57:00 | 11 Jan 2023
Ant-Man and The Wasp : Quantumania hadir di layar lebar bulan depan
JAKARTA (IndoTelko) Bulan depan, trailer terbaru yang penuh aksi untuk Marvel Studios’ "Ant-Man and The Wasp: Quantumania" akan tayang di bioskop. Rencana ini dirilis pada saat acara College Football Playoff National Championship yang baru saja berlangsung.

Sebagai pembuka Fase 5 dari Marvel Cinematic Universe, film yang penuh petualangan ini menampilkan penjahat paling kuat di MCU hingga saat ini: Kang The Conqueror. Para penggemar sudah dapat menyaksikan trailernya, serta mengunduh poster dan foto eksklusif.

Pemeran dalam film ini antara lain, pasangan Super Hero Scott Lang (Paul Rudd) dan Hope van Dyne (Evangeline Lilly). Mereka akan melanjutkan petualangannya sebagai Ant-Man and the Wasp. Bersama-sama, dengan orang tua Hope, Janet van Dyne (Michelle Pfeiffer) dan Hank Pym (Michael Douglas), dan putri Scott, Cassie Lang (Kathryn Newton). Keluarga ini menemukan diri mereka menjelajahi Quantum Realm, berinteraksi dengan makhluk baru yang unik dan memulai petualangan yang akan mendorong mereka melampaui batas pikiran mereka.

Film ini disutradarai oleh Peyton Reed dan diproduksi oleh Kevin Feige, p.g.a. dan Stephen Broussard, p.g.a., “Ant-Man and The Wasp: Quantumania” juga dibintangi oleh Jonathan Majors sebagai Kang, David Dastmalchian sebagai Veb, Katy OBrian sebagai Jentorra, William Jackson Harper sebagai Quaz dan Bill Murray sebagai Lord Krylar. Petualangan sci-fi ini akan hadir di bioskop pada Februari 2023. (ak)


Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
Telkom DES
More Stories
Data Center Service Provider of the year
Financial Analysis
Kinerja INTI mulai membaik