telkomsel halo

XL hadirkan Bonus Double Kuota Setahun Penuh

06:45:00 | 03 Jan 2023
XL hadirkan Bonus Double Kuota Setahun Penuh
JAKARTA (IndoTelko) - Di hari kedua tahun 2023, PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) menghadirkan promo terbaru "Bonus Double Kuota Setahun Penuh" untuk Kartu Perdana XL Xtra Combo Flex. Bonus ini hanya dapat dibeli dan diaktifkan di bulan Januari 2023.

Dikatakan Chief Marketing Officer XL Axiata, Alfons Eric Bosch Sansa, XL selalu berusaha memberikan kemudahan dan kenyamanan digital bagi seluruh masyarakat Indonesia. “Untuk mendukung mereka dalam menyambut dan mengawali tahun yang baru, XL meluncurkan penawaran khusus di bulan Januari 2023. Bagi masyarakat yang belum pernah memakai kartu Perdana XL Prabayar, akan mendapatkan promo terbaru yaitu "Bonus Double Kuota Setahun Penuh”, katanya.

Dijelaskannya, manfaat ini bisa dinikmati setiap pelanggan baru yang telah membeli dan mengaktifkan Kartu Perdana Xtra Combo Flex dengan melakukan isi ulang paket data sepanjang tahun 2023. Pelanggan bisa menikmati kuota yang makin besar untuk terus mengakses digital platform setahun penuh dengan leluasa.

Pelanggan yang bisa menikmati bonus ini adalah yang terverifikasi sebagai pelanggan baru XL atau IMEI handphone-nya belum pernah menggunakan nomor XL. Selain itu, pelanggan tersebut wajib mengaktifkan kartu perdana yang telah dibeli dan cukup melakukan satu kali redeem di apikasi myXL tanpa biaya, mulai 1 hingga 31 Januari 2023.

Ditambahkannya, tidak hanya Bonus Double Kuota Setahun Penuh yang bisa dinikmati, pelanggan juga bisa bebas memilih Bonus Flex lainnya, antara lain kuota utama, kuota YouTube, akses Vidio Platinum, Akses Turbo ke aplikasi tertentu, dan juga XL Pass. (ak)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
Telkom DES
More Stories
Data Center Service Provider of the year