telkomsel halo

Terus berinovasi, tahun ini Huawei punya jajaran produk unggul

18:55:14 | 10 Dec 2022
Terus berinovasi, tahun ini Huawei punya jajaran produk unggul
JAKARTA (IndoTelko) - Cepatnya laju transformasi di seluruh sektor di Tanah Air tak luput dari dukungan perangkat digital nan canggih dan mumpuni.  Peran Huawei dalam memenuhi kebutuhan teknologi dan perangkat tersebut dibuktikan dengan aneka produk serta ekosistem digital yang inklusif dan terintegrasi yang sejalan dengan empat pilar komitmen perusahaan yang bertajuk ‘Huawei I DO’, yaitu I Do Care, I Do Collaborate, I Do Create dan I Do Contribute.

Hingga akhir tahun ini, Huawei Device Indonesia selalu menunjukkan komitmennya memajukan industri digital Tanah Air. Huawei Device Indonesia telah mengambil langkah menuju era baru kolaborasi lintas perangkat untuk memungkinkan penggunanya untuk berkreasi dan berkomunikasi tanpa batas melalui teknologi Super Device yang mampu memperkuat digitalisasi di lima skenario utama, yakni kesehatan dan kebugaran, kemudahan dalam perjalanan (easy travel), kantor pintar (smart office), hiburan, serta rumah pintar (smart home).

Menurut Country Head of Huawei Device Indonesia, Patrick Ru, Huawei berusaha untuk menghadirkan jajaran produk flagship untuk masyarakat Indonesia guna memberikan pengalaman digital yang mudah di setiap skenario kehidupan. "Dengan mengoptimalkan user-experience di berbagai perangkat digital serta melalui fitur-fitur canggih,” katanya.
 
Ditambahkannya, melalui berbagai fitur dan manfaat yang unik dari jajaran produk dan ekosistem unggulan yang sudah diluncurkan pada tahun 2022, Huawei telah menghadirkan rangkaian perangkat dengan desain yang menawan dan performa berkualitas untuk terus memberikan nilai lebih bagi konsumen. 

“Kami sangat bangga telah menghadirkan berbagai produk unggulan kepada masyarakat Indonesia. Mulai dari smartphone, PC, tablet, wearables, hingga TWS, masyarakat dapat merasakan kemudahan dari interkonektivitas produk kami melalui fitur Super Device di setiap aspek kehidupan mulai dari bekerja, belajar, gaya hidup sehat, maupun hiburan,” katanya. 

Sepanjang tahun 2022, Huawei Device Indonesia melengkapi portofolio perangkat flagshipnya yang berhasil menuai antusiasme dari masyarakat Indonesia, mulai dari smartphone dengan teknologi kamera canggih, serangkaian produk wearables dengan inovasi dan fitur terbaik, peningkatan teknologi true wireless stereo (TWS) yang mengagumkan, hingga jajaran produk unggulan PC dan tablet untuk mendukung produktivitas, hiburan, dan kreativitas. 

Beberapa produk yang ditawarkan ke pasar antara lain :
Huawei P50 Pro 
Smartphone ini diluncurkan pada Februari 2022 lalu dengan fokus pada pengalaman fotografi professional dan mampu berikan pengalaman fotografi paling nyata dengan teknologi kamera Dual-Matrix yang terdiri dari 50MP True Chroma Camera (Colours), 40MP True-Chroma Camera (Monochrome), 64MP Telephoto Camera, 13MP Ultra-Wide-Angle Camera, dan 13MP True-Chroma Selfie Camera. 

Huawei Watch GT3 Pro
Memadukan teknologi modern dengan keahlian seni keramik klasik, Huawei Watch GT 3 Pro diluncurkan pada 10 Juni 2022 lalu dengan membawa serangkaian pro material, yang terdiri dari permukaan safir yang jernih, casing berbahan baku titanium yang kokoh, rear case dari keramik berkualitas tinggi, serta tali berdesain elegan dari material kulit asli.

Huawei MateBook X Pro 2022
HUAWEI MateBook X Pro merupakan laptop Huawei pertama dengan sertifikasi Intel® Evo™ yang hadir di Indonesia yang diluncurkan secara bersamaan dengan peluncuran regional pada 27 Juli 2022 lalu di Bangkok, Thailand.
Huawei MateBook X Pro mengusung tampilan metalik yang premium berbalut paduan material magnesium yang ringan dan kuat, laptop dengan desain CNC ini hanya memiliki berat 1,26 kilogram, menjadikannya sangat portabel dan tahan lama. 

Huawei MatePad Pro
Huawei MatePad Pro memiliki layar OLED Huawei FullView 11 inci, dengan bezel tipis 4,2 mm, sehingga menjadi tablet dengan scree-to-body ratio tertingi 92% dan mendukung refresh rate 120 Hz. Huawei MatePad Pro yang hadir bersama Smart Magnetic Keyboard terbaru dari Huawei. Berikan kebebasan untuk pengguna dalam bekerja dengan lebih nyaman menggunakan tiga mode pendukung; mode laptop, mode detachable dan mode studio.

Huawei Watch D
Huawei Watch D merupakan jam tangan pintar pertama di dunia yang disematkan alat pompa mini untuk pengukuran tekanan darah dengan nyaman dimanapun dan kapanpun dengan fungsi sama dengan alat tensi medis pada umumnya.

Huawei FreeBuds Pro 2
Adalah TWS pertama yang menggunakan diafragma Planar yang hanya digunakan pada headphone profesional, yang menghasilkan kumparan suara yang paling presisi dan ringan di industri, dengan treble dan overtone di atas 9KHz.
Huawei FreeBuds Pro 2 juga memiliki voice transparent mode. 

Melalui “I Do Create”, Huawei bertujuan membangun konektivitas dan infrastruktur jaringan untuk menghubungkan seluruh penduduk Indonesia dari Sabang sampai Merauke. Saat ini, Huawei telah berperan penting dalam membangun lebih dari 110 base transceiver station sebagai infrastruktur jaringan yang kuat untuk melayani lebih dari 270 juta populasi di seluruh nusantara. 

Melalui “I Do Contribute”, Huawei berupaya mewujudkan sinergi multi-helix dengan para pemangku kepentingan dalam ekosistem perusahan guna mempercepat digitalisasi di Indonesia sebagai upaya pemulihan pasca pandemi. Melalui Huawei ASEAN Academy–Indonesia, Huawei telah memiliki hampir 4.500 Huawei career-certified, 70ribu digital trainee, dan 11 penandatanganan MoU pengembangan talenta dengan pemangku kepentingan, seperti Kementerian, Akademisi, Industri, dan Komunitas. (ak)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
Telkom DES
More Stories
Data Center Service Provider of the year
Financial Analysis
Kinerja INTI mulai membaik