telkomsel halo

Paket data Telkomsel bisa dipakai nonton Prime Video

06:00:34 | 11 Nov 2022
Paket data Telkomsel bisa dipakai nonton Prime Video
Angkasa Pura 2
JAKARTA (indoTelko) -- Telkomsel menghadirkan keleluasaan kepada pelanggan dalam mendapatkan langganan Prime Video Mobile Edition (PVME).  Cukup dengan membeli paket data bulanan Telkomsel Prabayar maupun Telkomsel Halo, pelanggan langsung dapat menikmati langganan Prime Video Mobile Edition. Inisiatif ini merupakan wujud komitmen Telkomsel sebagai 'The Home of Entertainment' yang terus membuka peluang lebih luas bagi setiap lapisan masyarakat untuk #DapatPrimeVideo dan menikmati beragam konten tontonan yang berkualitas dunia yang didukung oleh jaringan terdepan Telkomsel.

Vice President Digital Lifestyle Telkomsel Nirwan Lesmana mengatakan, “Telkomsel optimis inisiatif ini akan semakin melengkapi kebutuhan gaya hidup digital pelanggan yang semakin luas, seiring dengan kemudahan yang kami berikan dalam mengakses beragam film dan serial favorit di Prime Video melalui beragam pilihan paket data Telkomsel. Langkah ini sejalan dengan komitmen Telkomsel yang selalu terdepan dalam menyuguhkan beragam tayangan dan hiburan digital kelas dunia sesuai dengan kebutuhan dan minat semua segmen masyarakat Indonesia.”

Direktur Prime Video Southeast Asia, David Simonsen menambahkan, “Indonesia merupakan salah satu negara pengguna ponsel terbesar di Asia, mengingat tingginya penetrasi mobile broadband di negara ini. Smartphone telah menjadi salah satu perangkat streaming yang paling banyak digunakan oleh pelanggan untuk menikmati hiburan digital. Oleh karena itu kami sangat senang dapat berkolaborasi bersama Telkomsel dalam menghadirkan layanan terkini Prime Video Mobile Edition untuk menghibur pelanggan di Indonesia dengan beragam pilihan tayangan film dan serial di Prime Video yang dapat mereka nikmati dari layar ponsel mereka di mana saja dan kapan saja.”

Prime Video Mobile Edition menghadirkan berbagai tayangan Indonesia terdepan seperti Perfect Strangers, Before Now and Then, drama Korea popular Love in Contract, May I Help You, Curtain Call, berbagai koleksi film James Bond, hingga serial Amazon Originals seperti The Lord Of The Rings: The Rings Of Power, Jack Ryan, The Boys, The Peripheral dan berbagai konten Amazon Originals dan Amazon Exclusive lainnya di Prime Video. Kini lebih banyak pelanggan di Indonesia yang dapat menikmati akses ribuan film dan acara TV popular Prime Video di mana saja. Pelanggan yang ingin mendapatkan pengalaman Prime Video secara lengkap, termasuk multi-user access, streaming di seluruh perangkat termasuk Smart TV dan ingin menikmati konten tayangan dalam format HD/UHD dapat langsung mendaftar di Primevideo.com.

Telkomsel merupakan provider pertama di Indonesia yang menawarkan kemudahan dalam menikmati beragam konten Prime Video di genggaman dengan menghadirkan paket Prime Video Mobile Edition. Terdapat empat paket data bulanan Telkomsel Prabayar dan paket data Halo Package, empat paket data Telkomsel Prabayar yang dimaksud di antaranya paket OMG! mulai dari Rp49.500, Combo Sakti mulai dari Rp68.000, Internet Sakti mulai dari Rp14,000, dan Internet Max mulai dari Rp80.000 yang semuanya sudah termasuk langganan Prime Video Mobile Edition. Bagi pelanggan yang ingin menikmati manfaat kolaborasi antara Telkomsel dengan Prime Video dapat langsung mengakses aplikasi MyTelkomsel dengan masuk ke menu shop kemudian memilih paket data bulanan yang diinginkan sesuai kebutuhan. Selain melalui aplikasi MyTelkomsel, pelanggan juga dapat membeli paket data bulanan tersebut melalui USSD (*363*465#) atau di gerai mitra outlet reseller Telkomsel di seluruh Indonesia untuk langsung #DapatPrimeVideo dalam genggaman tangan, kapan pun dan di mana pun.

Sedangkan untuk pelanggan Telkomsel Halo, di dalamnya sudah termasuk langganan Prime Video Mobile Edition selama 30 hari. Untuk bisa mendapatkan akses Prime Video Mobile Edition tersebut, pelanggan dipastikan sudah mengunduh Aplikasi Prime Video serta melakukan registrasi dan verifikasi akunnya menggunakan link yang tertera pada SMS notifikasi pembelian.

Bakti
“Semoga inisiatif ini dapat semakin memperkuat kolaborasi strategis antara Telkomsel dan Prime Video sehingga mampu membuka peluang lebih luas ke depannya untuk menghadirkan lebih banyak lagi inovasi guna mendorong kemajuan digital landscape Indonesia yang inklusif dan berkelanjutan, serta membuka lebih banyak kemungkinan bagi masyarakat untuk mengadopsi gaya hidup digital. Ke depan, Telkomsel akan secara konsisten mengedepankan prinsip customer-centric dalam menghadirkan beragam solusi dan layanan digitalnya untuk membuka beragam kesempatan di masa mendatang,” pungkas Nirwan. (tep)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
Telkom DES
More Stories
Data Center Service Provider of the year