telkomsel halo

COLORFUL luncurkan kartu grafis iGame GeForce RTX 4080 16GB

10:00:17 | 10 Nov 2022
COLORFUL luncurkan kartu grafis iGame GeForce RTX 4080 16GB
Angkasa Pura 2
JAKARTA (IndoTelko) -- Colorful Technology Company Limited, produsen professional untuk produk kartu grafis, motherboard, solusi all in one untuk gaming dan multimedia, serta penyimpanan dengan performa tertinggi, meluncurkan kartu grafis iGame GeForce RTX 4080 16GB Ultra W OC -- tambahan terbaru di lini GeForce RTX 40 Series.

iGame GeForce RTX 4080 Advance OC dan Ultra W (White) model yang terbaru memiliki tampilan baru dengan tetap membawa fitur-fitur khas dari masing-masing seri. Ultra White tetap mempertahankan aksen serut serba putih untuk melengkapi set PC gaming bernuansa putih. Di sisi yang lain, iGame GeForce RTX 4080 16GB Advanced OC menambahkan Gravity RIM -- versi desain terbaru dari iGame Energy Core dari model generasi sebelumnya yang memberikan nuansa tampilan baru dan pencahayaan ambien.

Kartu grafis COLORFUL iGame GeForce RTX 4080 16GB Advanced OC juga mendapat pembaruan tampilan yang membuatnya lebih tampak minimalis dan menyatu dengan komponen lainnya serta meningkatkan iGame Energy Core dari generasi sebelumnya, memperkenalkan desain kipas sentral Gravity Rim. Kipas-kipas lainnya dalam kartu grafis ini menggunakan desain terbaru Hurrican Scythe Blade, seperti yang sebelumnya terlihat pada iGame GeForce RTX 4090 Vulcan OC-V. Untuk menambahkan sisi estetika, kartu grafis ini juga memiliki Hollow Back Design dengan grill iGame.

Fitur Kunci

  • Gravity Rim: Versi desain baru dari iGame Energy Core yang menghadirkan efek lubang hitam yang misterius.
  • Meteorite Backplate: Tampilan pelat belakang metal yang kokoh yang mengurangi tereksposnya PCB. Desain grill khas iGame ditambahkan pada blackplate untuk menambah estetika.
  • Hurricane Scythe Blades: Desain kipas terbaru yang menghasilkan aliran udara yang lebih superior dibandingkan dengan desain kipas Storm Chaser pada generasi sebelumnya. Advanced OC menggunakan dua buah kipas berdiameter 100mm dan sebuah kipas sentral berdiameter 96mm.
  • One-Key Overclock: Sebuah tombol yang ditempatkan dengan nyaman pada bagian belakang I/O yang dapat mengaktivasi fungsi overclocking dengan mudah dan cepat tanpa membuka software tertentu.
  • Hollow Back Panel: Desain panel belakang yang dibuat untuk memperlancar aliran udara menuju heatsink. Desain ini meningkatkan pengalihan suhu dibandingkan dengan GPU konvensional yang mengandalkan air cooling.
Customizable RGB Lighting: COLORFUL adalah semua tentang menambahkan sentuhan warna-warna pada PC gaming. Kartu grafis ini memiliki RGB lighting yang dapat terkustomisasi penuh lewat iGame Center.

iGame GeForce RTX 4080 16GB Ultra W OC-V

iGame GeForce RTX 4080 16GB Ultra W memiliki tampilan baru dan desain pendinginan tiga kipas yang lebih kuat serta mengadopsi standar konektor 12VHPWR. Desain baru ini memiliki panel samping Retro RGB dengan logo ULTRA. RGB lightingnya dapat terkustomisasi penuh dengan iGame Center.

Fitur Kunci

  • ULTRA Retro RGB: Efek RGB lighting yang memikat mata dengan desain retro.
  • ULTRA Cooling: Ultra Series didesain dengan fokus pada pendinginan performa tinggi – memiliki heatsink besar dengan 5 buah pipa penghantar panas berukuran 5mmØ + dua yang berukuran 8mmØ yang diletakan pada tiga kipas pendingin berukuran 100mm.
  • One-Key Overclock: Sebuah tombol yang diletakkan dengan nyaman pada I/O bagian belakang yang dapat mengaktivasi fungsi overclock dengan cepat dan mudah tanpa harus membuka software.
  • Hollow Back Panel: Desain panel belakang yang dibuat untuk memperlancar aliran udara menuju heatsink. Desain ini meningkatkan pengalihan suhu dibandingkan dengan GPU konvensional yang mengandalkan air cooling.
Bakti
Harga
iGame GeForce RTX 4080 16GB Advanced OC-V: $1289
iGame GeForce RTX 4080 16GB Ultra W OC-V: $1249

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
Telkom DES
More Stories
Data Center Service Provider of the year