telkomsel halo

Rangkaian produk yang dipamerkan di RazerCon 2022

09:00:36 | 18 Okt 2022
Rangkaian produk yang dipamerkan di RazerCon 2022
JAKARTA (IndoTelko) -- Razer, brand global lifestyle untuk gamer, menghadirkan RazerCon 2022 sebuah acara fenomenal untuk gamer di seluruh dunia. Pada 15 Oktober, penonton dari segala penjuru dunia menonton CEO Razer, Min-Liang Tan mengumumkan bagaimana Razer akan mengubah masa depan dari mobile gaming, sekaligus berbagai pengumuman produk yang akan datang, serta kerjasama eksklusif.

Sebagai sebuah acara yang dihadirkan For Gamers, By Gamers, Razer bekerjasama dengan beberapa penerbit dan pengembang gim untuk konten eksklusif. Hidden Leaf Games memperlihatkan gameplay eksklusif pertama untuk Fangs, dan PC Builder Simulator 2 juga dipresentasikan langsung oleh pembawa acara RazerCon, Rich Campbell dan Cyr dari OTK network.

Melanjutkan tradisi dari siaran langsung bebas karbon, RazerCon 2022 ditenagai oleh energi hijau, sejalan dengan komitmen brand dalam pelestarian lingkungan. Kalau anda melewati acara ini, anda dapat menonton versi rekaman disini.

Pada RazerCon 2022, komunitas juga mendapatkan gambaran dari berbagai produk Razer terbaru termasuk Razer Edge 5G Ultimate Android Gaming Handheld, kursi gaming premium Razer Enki Pro edisi Automobili Lamborghini, opsi audio terbaru Razer untuk PlayStation dan Xbox, serta pembaharuan pada lini produk Kraken Kitty yang merupakan favorit penggemar dan banyak lagi.

RazerCon 2022 bekerjasama dengan berbagai brand dalam acara ini seperti desain kolaborasi yang tersedia secara terbatas dengan Displate, kampanye #ReelGaming dengan Facebook Gaming, meja untuk pembawa acara dengan Twinkly Squares, dan perakitan PC langsung dengan Starforge Systems yang menghadirkan CPU terbaru Intel generasi ke-13.

Razer Edge – Device Gaming Handheld 5G Terbaik

Razer Edge 5G merupakan perangkat gaming dengan koneksi 5G pertama, dengan kompatibilitas ribuan game AAA dari hari pertama perilisan. Baik game untuk Android dan launcher seperti Epic Games (Fortnite dan Rocket League Sideswipe), cloud gaming seperti Xbox Game Pass dan Nvidia GeForce Now, atau opsi remote play untuk menghadirkan akses penuh pada game PC seperti Steam Link, Moonlight dan Parsec. Dengan akses tak terbatas ke katalog game, Razer Edge 5G menghadirkan kualitas terbaik tanpa mengorbankan aksesibilitas bermain portabel atau ketersediaan konten.

Dilengkapi dengan layar AMOLED 6,8” mutakhir dengan refresh rate 144Hz pada resolusi 2400x1080 FHD+, Razer Edge menghadirkan 87% lebih banyak pixel dibandingkan kompetitornya. Ditenagai dengan Snapdragon® G3x Gen 1 terbaru, spesifik dirancang untuk menghadirkan performa gaming terbaik portabel, Razer Edge hadir dengan sebuah CPU Kryo Octa-Core 3Ghz dengan GPU Adreno yang dirancang untuk grafik maksimal dan performa per watt terbaik di industri. Untuk daya tahan baterai yang lebih tahan lama dalam bermain, Razer Edge ditenagai dengan baterai berkapasitas 5,000 mAh untuk menikmati gameplay pada 144Hz, menghasilkan display yang cepat dan katalog game Valve yang luas.

Tersedia dalam varian Wi-Fi atau Verizon 5G mmWave, Razer Edge awalnya hanya ditawarkan untuk pasar U.S dan hadir bersama dengan Razer Kishi V2 Pro yang telah memenangkan banyak penghargaan teknologi, opsi kustomisasi dan fitur dari kontroler mobile Kishi V2, dengan dua tambahan: Razer HyperSense advanced-haptic feedback dan port audio 3.5 mm. Microswitches pada tombol utama dan D-Pad menghadirkan respon taktikal dan aktuasi instan untuk menghadirkan kontrol setara kualitas konsol pada perangkat gaming portable.

Razer Edge Wi-Fi akan tersedia pada Januari 2023 dengan harga $399.99 pada Razer.com dan beberapa distributor. Untuk melakukan pre order Razer Edge Wi-Fi, Razer.com menerima deposit yang dapat dikembalikan hanya dengan $5 berdasarkan pelanggan yang tinggal di U.S. Untuk memastikan jaminan salah satu unit pertama setelah resmi rilis. 

Razer Kraken Kitty V2 Pro

Dengan desain yang ikonik, tidak mengejutkan bahwa Kraken Kitty merupakan produk favorit komunitas Razer. Dengan Kraken Kitty V2 Pro terbaru, menciptakan berbagai persona selama siaran menjadi mungkin dengan konsep inovatif telinga yang dapat diubah Razer.

Sebagai lanjutan dari produk orisinalnya yang populer, Kraken Kitty V2 Pro merupakan sebuah headset kabel Razer Chroma RGB yang menghadirkan telinga kucing, beruang dan kelinci yang dapat diubah. Semuanya termasuk dalam kotak, semua desain telinga yang lucu ini mudah dan cepat dapat diubah sehingga para penyiar dapat merubah gaya mereka dan menampilkan kepribadian unik mereka sembari memperlihatkan semangat mereka pada siaran. Tiga telinga ini hadir dengan fitur reaksi langsung pada peristiwa di siaran, ditenagai dengan Razer Chroma™ RGB yang hadir dengan 16.8 juta warna dan efek cahaya tak terbatas. Dengan opsi kustomisasi yang ekspresif, penyiar dapat membuat konten mereka lebih berbeda dan berinteraksi dengan penonton mereka melalui cahaya pada telinga yang bereaksi pada emote, notifikasi dan lainnya.

Juga hadir dengan sebuah mikrofon kardioid Razer HyperClear yang dapat dilepas untuk pengambilan suara yang jelas, dan driver Razer TriForce Titanium 50mm dengan 7.1 surround sound untuk audio berfrekuensi tinggi dan akurasi, Razer Kraken Kitty V2 Pro memiliki suara sebaik tampilannya. Dengan earcup berbahan kain dan kulit buatan, headset ini menawarkan kenyamanan penuh dan isolasi suara untuk fokus maksimal.

Razer Kraken Kitty V2 Pro akan tersedia secara preorder pada Q4 2022, dengan harga $199.99 USD / €209.99 MSRP pada Razer.com, Razer Stores, dan distributor resmi.

Razer Blue Screen

Blue Screen merupakan sebuah backdrop yang menambahkan level kreativitas serta imajinasi untuk backdrop siaran. Dibuat dengan fiber premium, Razer Blue Screen membiasakan penyiar untuk menciptakan dunia mereka sendiri dan menampilkan latar belakang paling imersif dan mulus untuk sebuah latar belakang bebas keriput. Digunakan untuk pembuatan film profesional, blue screen membiasakan penempatan latar belakang paling bersih dan ideal untuk penyiar yang ingin dengan mudah merubah latar belakang siaran mereka untuk mencapai level kreativitas dan interaksi yang lebih tinggi.

Walaupun kompak, Blue Screen merupakan sebuah latar belakang dengan tinggi hingga 94” yang dapat diubah dan dengan cepat dapat dipasang untuk digunakan dan dilipat untuk disimpan.

Razer blue Screen tersedia pada harga $149.99 USD / €159.99 MSRP pada Razer.com dan Razer Stores. 

Razer Kaira Pro HyperSpeed

Lini Razer Kaira sudah berekspansi dengan memperkenalkan Razer Kaira X terbaru, sebuah headset wired yang didesain untuk PlayStation 5, termasuk Kaira HyperSpeed dan Kaira Pro HyperSpeed, yang merupakan headset gaming multi-platform nirkabel yang menawarkan kebebasan dan pengalaman imersif.

Membanggakan teknologi Razer HyperSpeed, kedua headset terhubung dengan koneksi nirkabel 2.4GHz super cepat untuk memastikan audio berlatensi rendah yang mencapai standar gaming kompetitif pada berbagai perangkat dan hadir dengan daya tahan baterai 30 jam. Razer Kaira Pro HyperSpeed juga hadir dengan daya haptik yang ditenagai oleh Razer HyperSense, membiasakan para pemain untuk merasakan apa yang mereka dengarkan.

Semua lini terbaru headset Kaira hadir dengan driver Razer TriForce Titanium 50mm dengan diafragma berlapis titanium untuk audio yang jelas dan kaya, dan sebuah mikrofon ENC Razer HyperClear Supercardioid eksternal yang dapat dilepas, memastikan pengguna dapat merasakan komunikasi yang jelas saat bermain gim.

The Razer Kaira Pro HyperSpeed untuk PlayStation akan tersedia pada 15 Oktober 2022 dengan harga $199.99 USD / €239.99 MSRP pada Razer.com dan distributor resmi, dan perilisan pada Amerika Serikat di 2023.

The Razer Kaira HyperSpeed untuk PlayStation akan tersedia pada 15 Oktober 2022 dengan harga $129.99 USD / €159.99 MSRP pada Razer.com dan distributor resmi, dan perilisan pada Amerika Serikat di 2023.

The Razer Kaira X untuk PlayStation akan tersedia pada 15 Oktober 2022 dengan harga $59.99 USD / €69.99 MSRP pada Razer.com dan distributor resmi, dan perilisan pada Amerika Serikat di 2023.

Razer Hammerhead Hyperspeed

Didesain untuk gamer yang bermain dimana saja, Razer Hammerhead HyperSpeed merupakan earbuds gaming untuk berbagai platform dengan teknologi active noise cancellation (ANC) untuk sebuah pengalaman audio bebas distraksi dan kebebasan.

Menghadirkan dua mikrofon environmental noise cancelling (ENC) untuk kejelasan vokal sembari berkomunikasi dalam game atau telefon, Razer Hammerhead HyperSpeed ditenagai dengan Razer Chroma RGB, dan daya tahan baterai 30 jam yang termasuk dalam case untuk penggunaan seharian penuh. Dengan konektivitas nirkabel 2.4GHz bertaraf gaming (yang hadir dengan dongle Type-C) atau Bluetooth 5.2, pemain dapat mengeliminasi distraksi untuk bermain dimanapun dan berpindah dari konsol ke mobile. Dongle Type-C HyperSpeed yang tersedia membiasakan pemain untuk menurunkan latensi audio, memberikan sebuah earbud performa standar gaming.

Headset ini akan tersedia pada November 2022 dimulai dari $149.99 USD / €179.99 MSRP pada Razer.com dan distributor resmi.

Razer Enki Pro Lamborghini

Dirancang menjadi pengalaman tempat duduk paling seimbang bagi penggemar mobil super sport, Enki Pro Edisi Automobili Lamborghini  juga menawarkan Alcantara® premium, sandaran empuk dengan kepadatan ganda, bantalan kepala magnetik, dan pengaturan recline yang presisi, semuanya dalam warna khas oranye dan hitam dari mobil super sport Automobili Lamborghini, dengan logo perisai Automobili Lamborghini yang terletak di bagian belakang kursi.

Razer Enki Pro Edisi Automobili Lamborghini akan tersedia pada Desember 2022, dengan harga $1,299 USD / €1,499 MSRP pada Razer.com dan RazerStores. (sar)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
Telkom DES
More Stories
Data Center Service Provider of the year