telkomsel halo

PasarPolis permudah beli dan klaim asuransi dari satu aplikasi

13:46:24 | 06 Okt 2022
PasarPolis permudah beli dan klaim asuransi dari satu aplikasi
Angkasa Pura 2
JAKARTA (IndoTelko) - PT. PasarPolis Indonesia (PasarPolis) terus memperluas distribusi produk asuransi, kali ini dengan meluncurkan aplikasi “TAP Insure” yang merupakan channel distribusi terbaru PasarPolis. 

Bersama perusahaan pialang asuransi, PT. PasarPolis Insurance Broker, TAP Insure menyasar end-customer dan memungkinkan konsumen untuk mengakses produk asuransi secara langsung dari satu aplikasi. Inisiatif ini dapat diakses mulai 5 Oktober 2022 dengan mengunduhnya melalui AppStore dan Playstore.

TAP Insure menjadi salah satu inovasi PasarPolis dari brand terbarunya yaitu TAP, yang diharapkan akan semakin mendekatkan asuransi dengan keseharian masyarakat.

“Kehadiran TAP Insure ini sekaligus menandai hadirnya brand terbaru PasarPolis yaitu TAP, yang akan menjadi brand dari berbagai produk asuransi yang kami tawarkan. Selain itu, berbeda dengan bisnis yang selama ini diterapkan PasarPolis, aplikasi TAP Insure merupakan channel distribusi yang memungkinkan PasarPolis untuk dapat memasarkan produk asuransinya secara langsung kepada konsumen. Hal ini kami lakukan untuk mengeliminasi hambatan berasuransi yang kerap timbul karena kurangnya akses dan proses berasuransi yang cenderung rumit. Inovasi ini juga merupakan strategi PasarPolis untuk terus menciptakan pengalaman berasuransi konsumen yang jauh lebih mudah diakses, terjangkau, dan menyenangkan," kata Founder & CEO PasarPolis Cleosent Randing. 

Lebih lanjut, Cleosent melihat bahwa kebiasaan masyarakat yang serba digital juga menciptakan kebutuhan berasuransi yang serba digital dan seamless. 

“Kebutuhan akan berasuransi semakin melekat dengan kehidupan sehari-hari, terlebih lagi dengan potensi risiko yang akan selalu melekat di dalam aktivitas keseharian kita. Kami optimis dengan kehadiran TAP Insure akan membuat pengalaman konsumen dalam berasuransi menjadi seamless dan relevan dengan kebutuhan masyarakat, karena semua dilakukan dalam satu aplikasi semudah nge-TAP saja, mulai dari pemilihan produk asuransi, pembelian, hingga klaim, dan tentunya dengan biaya premi yang terjangkau,” tambah Cleosent.

Kedepannya, PasarPolis berkomitmen untuk terus berinovasi mengembangkan jenis produk asuransi yang dapat diakses melalui aplikasi TAP Insure.

Bakti
Terkait proses klaim asuransi, konsumen dapat melakukannya melalui aplikasi, semudah seperti saat memilih polis asuransi yang semuanya dilakukan serba digital. Dalam upaya mendukung aktivitas digital yang akan dilakukan konsumen, PasarPolis telah memiliki sertifikasi ISO 27001 yang fokus menjamin sistem manajemen keamanan informasi. Tujuan dari sertifikasi ini adalah untuk menjamin keamanan data pelanggan yang merupakan salah satu komitmen utama PasarPolis.(wn)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
Telkom DES
More Stories
Data Center Service Provider of the year