telkomsel halo

Lamudi pasarkan perumahan Virya Semanan

13:46:11 | 03 Okt 2022
Lamudi pasarkan perumahan Virya Semanan
Angkasa Pura 2
JAKARTA (IndoTelko) - Lamudi.co.id menjalin kerjasama pemasaran dengan pengembang properti PT Intiland Development Tbk (Intiland).

Melalui kerjasama ini Lamudi.co.id menjadi mitra eksklusif dalam pemasaran serta penjualan klaster perumahan Virya Semanan yang dikembangkan oleh Intiland di Jakarta Barat.

Kolaborasi ini diresmikan melalui penandatanganan Nota Kesepahaman Kerjasama yang diwakili oleh Commercial Director Lamudi.co.id Yoga Priyautama dengan Direktur Pengembangan Bisnis Intiland Development Permadi Indra Yoga  pada pada Kamis (29/9) di Jakarta.
 
“Lamudi.co.id merupakan platform real estate online yang memberikan keamanan serta kemudahan bagi para penjual, pembeli serta penyewa properti. Sebagai ‘Teman Terpercaya Cari Properti’, Lamudi.co.id memiliki misi membantu para pencari properti untuk menemukan properti impian mereka. Kerjasama dengan Intiland merupakan wujud komitmen Lamudi.co.id untuk menghadirkan pilihan terlengkap bagi pencari properti, berdasarkan pengalaman perusahaan secara mudah dan terpercaya,” kata Yoga Priyautama.

Menurut catatan Lamudi.co.id, lokasi Virya Semanan termasuk area favorit dengan jumlah peminat yang cukup tinggi. Pemasaran Virya Semanan menjadi salah satu solusi pintar untuk membantu mewujudkan impian para pencari properti mendapatkan hunian yang nyaman dengan privasi maksimal di tengah padatnya kota besar Jakarta.
“Jakarta Barat merupakan wilayah sepuluh besar dalam kategori area yang paling dicari di Lamudi.co.id,” kata Yoga Priyautama.
 
Lamudi.co.id juga mencatat bahwa kesempatan untuk memiliki lahan yang luas menjadi faktor penting dalam pertimbangan memilih tempat tinggal. Area Jakarta Barat memberikan peluang dan pilihan terbagi bagi para pencari properti properti di Jakarta. Kawasan Jakarta Barat merupakan daerah kedua di Jakarta yang harga lahannya relatif termurah dengan kisaran Rp23,5 juta per m2.

Permadi Indra Yoga menjelaskan kolaborasi dengan Lamudi.co.id menjadi salah satu langkah terobosan untuk memberikan kemudahan pembelian bagi masyarakat. Layanan e-commerce menjadi sarana efektif bagi perusahaan untuk meningkatkan mutu layanan konsumen sekaligus memperluas jangkauan pasar. Terobosan ini selaras dengan dinamika perubahan perilaku konsumen yang semakin menginginkan beragam layanan secara lebih mudah, murah, dan efisien.

“Kerjasama ini merupakan komitmen kami untuk memberikan kemudahan bagi pelanggan dalam mengakses berbagai jenis layanan properti yang kami luncurkan secara mudah, aman dan harganya kompetitif,” kata Permadi Indra Yoga.

Virya Semanan merupakan pengembangan kawasan perumahan eksklusif seluas 6.000 m2. Hadir dengan konsep klaster privat yang eksklusif, Virya Semanan menghadirkan 30 unit rumah berbagai tipe di area lingkungan yang hijau, asri dan nyaman. Mengutamakan aspek kenyamanan dan gaya hidup sehat, setiap unit rumah Virya Semanan dibangun dengan konsep rumah sehat yang menerapkan pencahayaan dan ventilasi alami serta dipadukan dengan desain elegan dan modern.

Berlokasi di dalam kawasan perumahan Taman Semanan Indah, Virya Semanan memiliki akses mudah ke jalan tol dalam kota, bandara, dan jalur lingkar luar Jakarta (JORR). Berbagai fasilitas di sekitar kawasan tersedia lengkap mulai dari pusat perbelanjaan, supermarket, fasilitas pendidikan, dan berbagai fasilitas lain untuk memberikan kemudahan aksesibilitas demi menunjang kenyamanan hidup penghuninya.

Virya Semanan dilengkapi dengan area ruang terbuka hijau yang luas untuk sarana olahraga dan tempat bermain anak. Berbagai fasilitas pendukung juga telah tersedia di kawasan perumahan tersebut seperti sports club yang menyediakan beragam fasilitas seperti fitness center, aerobic, lapangan basket, kolam renang, dan lapangan tenis.

Virya Semanan menawarkan dua tipe rumah dua lantai yakni tipe 6 dengan luasan lahan 6x20 m2 dan tipe 7 dengan luasan 7x20 m2. Semua tipe rumah menghadirkan fleksibilitas pengembangan dengan ketersediaan lahan yang mencukupi untuk pengembangan di masa depan sesuai kebutuhan penghuninya.

“Kerjasama ini memberikan kami kesempatan untuk meningkatkan penetrasi pasar yang lebih luas dan menjangkau target pasar yang lebih sesuai,” kata Permadi Indra Yoga.

Melalui model bisnis Lamudi.co.id yang menggunakan big data, menurut Yoga Priyautama, maka semua strategi pemasaran dan penjualan mitra eksklusif Lamudi.co.id disesuaikan dengan calon pembeli properti yang ditargetkan. Melalui Lamudi.co.id, pemasaran dapat langsung ditujukan untuk pencari properti dengan minat yang sesuai.

“Kepercayaan yang kembali kami peroleh dari Intiland menjadi sinyal bahwa kehadiran PropTech sebagai perantara digital penghubung bagi pencari dan pengembang semakin terlihat manfaatnya,” sebut Yoga Priyautama. Sebelumnya, Lamudi.co.id juga telah memasarkan proyek lain dari Intiland yang termasuk dalam program Intiland Collections yang berlokasi di Jakarta, Tangerang, dan Surabaya.

Bakti
Lamudi.co.id yang telah mengakuisisi bisnis properti OLX pada Januari 2022 juga memiliki jangkauan ke 22 juta pencari properti setiap bulannya pada website dan aplikasi Lamudi.co.id serta OLX properti, yang akan memastikan visibilitas tertinggi untuk perumahan Virya Semanan.(wn)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
Telkom DES
More Stories
Data Center Service Provider of the year