telkomsel halo

2 varian Kingston Fury Beast memori untuk perangkat gaming

08:00:35 | 29 Sep 2022
2 varian Kingston Fury Beast memori untuk perangkat gaming
Angkasa Pura 2
JAKARTA (IndoTelko) -- Kingston FURY luncurkan memori Kingston FURY Beast DDR5 AM5 dan Kingston FURY Beast DDR5 AM5 RGB, sebagai tambahan terbaru dari modul DDR5 bersertifikat AMD EXPO™ untuk jajaran produknya.

Bertujuan untuk memberikan opsi terbaru kepada para gamer dan penggemar gaming, memori gaming baru Kingston dioptimalkan untuk platform AM5 terbaru dari AMD. Kini dengan AMD EXtended Profile untuk Overclocking, memori Kingston FURY Beast DDR5 AM5 menawarkan solusi overclock yang mudah dengan dua profil bawaan, ditambah satu profil yang dapat disesuaikan pengguna sehingga, memungkinkan pengguna untuk mencapai kecepatan agresif hingga 6.000MT/dtk1 tanpa penyetelan tambahan.

Diakui oleh produsen motherboard terkemuka di dunia, jajaran memori Kingston FURY Beast menampilkan desain low-profile heat spreader yang garang dengan one-die ECC (ODECC) untuk meningkatkan stabilitas saat menempuh kecepatan ekstrem, dan on-module Power Management Integrated Circuits (PMIC) untuk distribusi daya yang lebih baik. Apapun kegiatan yang dilakukan dari bermain game dengan pengaturan ekstrem, streaming langsung pada 4K+, hingga membuat animasi dan rendering 3D yang lebih besar, memori Kingston FURY Beast DDR5 merupakan solusi yang dibutuhkan untuk meningkatkan kinerja yang juga penuh gaya. 

“Sebagai pemasok modul DRAM no.1 di dunia, Kingston selalu berusaha untuk menghadirkan teknologi terdepan di industri dan produk berkualitas tinggi kepada pelanggan kami. Dengan kehadiran Kingston FURY Beast DDR5 AM5, pengguna dapat memaksimalkan kinerja sekaligus menjaga stabilitas karena modul dan kit produk ini telah dirancang khusus sesuai kebutuhan sistem AMD AM5 mereka” ungkap Kingston. 

Bakti
Lini Kingston FURY Beast menyediakan dua opsi profil overclocking, menampilkan teknologi Intel® XMP dan AMD EXPO. Kingston FURY Beast DDR5 dan Kingston FURY Beast DDR5 RGB bersertifikat AMD EXPO kini tersedia dalam modul tunggal 16GB dan 2 kit 32GB, dilengkapi stiker AMD EXPO berwarna oranye pada kemasan luar agar mudah diidentifikasi oleh pelanggan. Seluruh produk memori Kingston FURY didukung oleh garansi seumur hidup terbatas dan keandalan Kingston yang legendaris. (sar)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
Telkom DES
More Stories
Data Center Service Provider of the year