Ngebut Internetnya Banyak Bonusnya
Ngebut Internetnya Banyak Bonusnya
telkomsel halo

Rangkaian Produk ASUS ROG Have It All di Gamescom 2022

09:30:00 | 14 Sep 2022
Rangkaian Produk ASUS ROG Have It All di Gamescom 2022
Angkasa Pura 2
JAKARTA (IndoTelko)  -- ASUS Republic of Gamers (ROG) mengadakan acara Have It All untuk Gamescom 2022 di Dock2 di Cologne, Jerman. Banyak produk yang diperkenalkan di sini, mulai dari ROG Crosshair X670E Gene sampai headset gaming ROG Cetra True Wiireless.

Have It All adalah acara ROG on-site berskala besar pertama yang berlangsung sejak awal pandemi, yang memberikan kesempatan kepada fans ROG dan media untuk melihat motherboard seri AMD X670E terbaru, pendingin AIO, PSU, layar, produk jaringan, dan perangkat periferal lainnya secara langsung. Motherboard seri MicroATX ROG Crosshair X670E Gene, mini-ITX ROG Strix X670E-I Gaming WiFi, ProArt dan seri motherboard Prime menjadi headline di acara Have It All. 

Motherboard-motherboard ini menawarkan kombinasi PCIe® 5.0, dukungan DDR5, dan prosesor desktop AMD Ryzen™ 7000 Series untuk menarik perhatian para content creator, kalangan enthusiast, dan penggemar dari semua kebutuhan, serta menyuguhkan fondasi performa papan atas untuk perangkat AMD Ryzen™.

Bersamaan dengan produk-produk ini, ROG merilis single musik pertamanya, Reality, dengan Troy Baker, pengisi suara dan musisi ternama, sebagai vokalisnya. Ia sebelumnya dikenal karena perannya dalam video game seperti seri The Last of Us dan Uncharted. Video interaktif 360° bergaya anime yang menampilkan lagu tadi dapat ditonton di YouTube.

Ngebut Internetnya Banyak Bonusnya
Motherboard X670E baru, yang meliputi ROG Crosshair X670E Gene, Strix X670E-I Gaming WiFi, ProArt dan Prime, masing-masing menampilkan dukungan PCIe 5.0 dan DDR5. Ada juga layar monitor gaming mencakup seri ROG Swift OLED baru, serta monitor XG32UQ, dan monitor Fast IPS XG32AQ.

Selain itu diperkenalkan juga ROG Rapture GT6 adalah sistem WiFi mesh tri-band ROG pertama yang dirancang untuk bermain game, mendukung komunikasi data untuk 10 perangkat di saat yang sama, dan kecepatan WiFi hingga 10000 Mbps.

Bakti
ROG Keris Wireless AimPoint dan Gladius III Wireless AimPoint yang telah diperbarui kini dilengkapi dengan sensor optik ROG AimPoint yang terdepan di industri. Tak ketinggalan, Headset gaming ROG Cetra True Wireless menawarkan audio gaming dengan latensi rendah. (sar)

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
Telkom DES
More Stories
Data Center Service Provider of the year