Ngebut Internetnya Banyak Bonusnya
Ngebut Internetnya Banyak Bonusnya
telkomsel halo

Logitech perkenalkan Signature K650 Wireless Comfort Keyboard

07:15:00 | 19 Aug 2022
Logitech perkenalkan Signature K650 Wireless Comfort Keyboard
Angkasa Pura 2
JAKARTA (IndoTelko) -- Logitech perkenalkan Signature K650 Wireless Comfort Keyboard. Keyboard ini hadir untuk melengkapi line-up ‘Signature Series’ dari Logitech, setelah sebelumnya telah meluncurkan Logitech Signature K650 Wireless Comfort Mouse - mouse yang hadir dengan dua ukuran yaitu medium dan large - pada awal tahun 2022. Keyboard ini menghadirkan pengalaman mengetik yang dikombinasikan dengan kontrol mudah serta kenyamanan berkualitas, sehingga Anda dapat menghasilkan performa bekerja terbaik.

“Tentunya Anda mengharapkan bisa mendapatkan kenyamanan yang Anda butuhkan selama berjam-jam di ruang kerja Anda. Selain kenyaman, tentu juga Anda ingin ada kemudahan dalam bekerja,” tutur Andi Irawan selaku Cluster Category Manager Personal Workspace dari Logitech Indonesia. “Signature K650 dirancang dengan fitur untuk memastikan kenyamanan dan produktivitas terbaik. Dengan tombol pintasan yang ditingkatkan, sandaran tangan terintegrasi, dan tombol yang empuk, keyboard ini dirancang untuk menangani semua kebutuhan harian Anda sambil memberi Anda kenyamanan selama berjam-jam.” tambahnya.

Menghasilkan lebih banyak dengan usaha yang minimal menggunakan tombol pintasan yang sudah ditingkatkan, termasuk hadirnya tombol tangkapan layar untuk menangkap informasi dan momen penting secara instan, tombol mute dan unmute mikrofon untuk membisukan dan mengaktifkan diri Anda sendiri dalam panggilan video penting, dan tombol navigasi web untuk menjaga browser web Anda mudah terjangkau dalam sekali tekan – dengan tombol yang dapat membuka atau menutup tab di browser Anda.

Apa pun setup meja kerja Anda, apa pun platform nya, Signature K650 berfungsi di hampir semua OS termasuk Windows, macOS, Linux, ipadOS, iOS, Android, dan juga bersertifikat Chromebook™. Anda juga dapat terhubung dengan cara apa pun yang Anda suka, berkat konektivitas nirkabel melalui Bluetooth Low Energy atau USB Receiver Logi Bolt yang disertakan dalam paket penjualan. Dapatkan koneksi nirkabel yang andal dan kuat dengan jarak hingga 10 meter yang memungkinkan Anda bebas dan fleksibel pada tempat Anda bekerja sambil menjaga meja Anda tetap rapi dan bebas kabel.

Tersedia dalam warna graphite dan off-white, Signature K650 menawarkan masa pakai baterai hingga 36 bulan dengan desain tahan tumpahan dan mudah dibersihkan. Pasangkan Signature K650 Wireless Comfort Keyboard Anda dengan mouse Signature M650 untuk produktivitas yang lebih besar, dan unduh Logi Options+ Software untuk menemukan cara sederhana mempersonalisasi keyboard serta mouse Anda.

Signature K650 memberikan solusi berkelanjutan yang dapat membuat Anda merasa nyaman. Di Logitech, produk dirancang untuk meminimalkan jejak lingkungan, itulah sebabnya komponen plastik di Signature K650 mencakup plastik daur ulang pasca konsumen bersertifikat – 28% untuk graphite dan 21% untuk warna off-white – untuk memberikan masa pakai kedua dari plastik elektronik konsumen yang lama dan membantu mengurangi jejak karbon kami. Tenang saja, karena jejak karbon Signature K650 Wireless Comfort Keyboard Anda telah dikurangi menjadi nol. Itu karena selain merancang untuk keberlanjutan, kami juga mengimbangi dampak residu kami dengan mendukung kehutanan, energi terbarukan, dan komunitas yang terkena dampak iklim.

Harga dan Ketersediaan

Bakti
Logitech Signature K650 Wireless Comfort Keyboard tersedia di Indonesia mulai 18 Agustus 2022. Tersedia dalam warna graphite dan off-white diseluruh online marketplace serta toko-toko terdekat dengan harga retail Rp 819.000.

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
Telkom DES
More Stories
Data Center Service Provider of the year