telkomsel halo

Jababeka gaet Telkomsel untuk dukung Correctio

08:37:43 | 18 Aug 2022
Jababeka gaet Telkomsel untuk dukung Correctio
Angkasa Pura 2
JAKARTA (IndoTelko) – PT Jababeka Infrastruktur melakukan penandatanganan nota kesepahaman (MoU) dengan Telkomsel dalam mewujudkan kawasan Jababeka Silicon Valley yang saat ini dikenal dengan Correctio.

“Objektif dari kerja sama ini untuk mendorong akselerasi transformasi industri 4.0. para tenant dan industri di kawasan Correctio. Dengan bersinergi bersama Telkomsel, Jababeka berkomitmen untuk membangun ekosistem teknologi berkelanjutan yang mampu menjadi solusi atas seluruh kebutuhan industri dan Startup di kawasan,” kata Managing Director Jababeka Infrastruktur Agung Wicaksono.

Melalui kerja sama ini, Telkomsel Enterprise hadir sebagai penyedia layanan solusi manufaktur cerdas bagi industri di kawasan Correctio. Layanan yang disediakan oleh Telkomsel yaitu Enterprise Product & Smart Manufacturing Solutions. Sebelumnya, Jababeka juga telah menjalin kerja sama dengan Telkomsel dalam menciptakan pengalaman 5G terbaik di kawasan.
Managing Director PT Jababeka Infrastruktur mengatakan pihaknya bersama seluruh pemangku kepentingan berharap layanan ini dapat mendorong penguatan ekosistem smart city dengan layanan berbasis teknologi masa depan untuk diterapkan di berbagai sektor.

Vice President Enterprise Product Management Telkomsel Hanang Setiohargo menyatakan sebagai mitra penyedia teknologi dan pengembangan jaringan yang mendukung visi Jababeka dalam membangun The Next Silicon Valley di Indonesia, Telkomsel membuka peluang lebih luas dengan berkolaborasi dan menjadi katalisator bagi industri dan startup di kawasan Jababeka.

“Melalui inovasi pemanfaatan teknologi digital dan penyediaan ragam solusi pengelolaan manufaktur modern terdepan, kami yakin kerja sama yang terjalin dapat mendorong implementasi solusi teknologi masa depan untuk mengakselerasi transformasi digital lintas sektor, melesat dengan digital mencapai industry 4.0,” katanya.

Bakti
Memperkuat sinergi yang terjalin, PT Jababeka Infrastruktur juga akan membangun kesadaran para pegiat industri mengenai pentingnya sistem digitalisasi untuk mendorong efektivitas operasional perusahaan. Salah satunya dengan mendukung layanan Telkomsel Enterprise melalui berbagai aksi, seperti menampilkan solusi yang ditawarkan Telkomsel di Fabrication Laboratory (Fablab) Jababeka.(wn)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
Telkom DES
More Stories
Data Center Service Provider of the year