Ngebut Internetnya Banyak Bonusnya
Ngebut Internetnya Banyak Bonusnya
telkomsel halo

Xiaomi TV A2 32 inci resmi hadir di Indonesia

08:30:40 | 05 Aug 2022
Xiaomi TV A2 32 inci resmi hadir di Indonesia
Angkasa Pura 2
JAKARTA (IndoTelko) -- Setelah meluncurkan jajaran Smart TV terbaru pada awal Juni dan Juli lalu lewat kehadiran Xiaomi TV Q1E 55”, Xiaomi TV P1E 65” dan Xiaomi TV A2 Series (ukuran 55” UHD 4K dan 43” UHD 4K), kini Xiaomi Indonesia melengkapi pilihan masyarakat untuk #MoveOnKeXiaomiTV dengan kehadiran Xiaomi TV A2 Series berukuran 32 inch.

Dengan ukuran lebih kecil dibanding Smart TV yang sudah diluncurkan sebelumnya, Xiaomi TV A2 32” HD yang juga sudah mendukung siaran digital DVB-T2 merupakan pilihan tepat bagi masyarakat Indonesia yang ingin menikmati pengalaman menonton konten digital dengan lebih personal.

Pada era 90-an banyak orang yang memiliki ritual di hari Minggu pagi untuk menikmati konten kartun favorit yang disajikan oleh stasiun televisi swasta. Seiring perkembangan teknologi dan berkat dukungan jaringan internet, kebiasaan masyarakat dalam mengonsumsi konten digital pun bergeser menjadi sesuatu yang personal lewat layanan streaming konten berbasis langganan atau pay per view.

Selain itu, teknologi penyiaran pun telah berevolusi sehingga masyarakat Indonesia kini memasuki pintu gerbang untuk memasuki era siaran televisi digital seiring rencana pemerintah untuk menggelar analog switch off (ASO) untuk migrasi siaran TV dari analog ke digital yang telah dimulai pada April 2022.

Mulai 25 Agustus nanti, ASO tahap dua akan diberlakukan di cakupan 31 wilayah siaran di 110 kabupaten/kota, dengan puncaknya pada 2 November 2022 mendatang, siaran televisi analog akan dihentikan secara permanen.

Dua alternatif telah disediakan agar masyarakat tetap dapat menikmati konten favorit sekaligus mendukung rencana pemerintah tersebut. Langkah sederhana untuk menikmati siaran TV digital yang lebih jernih dan stabil adalah dengan membeli set top box yang memungkinkan TV lama dapat menangkap siaran TV digital.

Alternatif lainnya adalah dengan membeli membeli televisi baru yang sudah mendukung siaran TV digital. Xiaomi, perusahaan elektronik konsumen dan teknologi manufaktur pintar yang berfokus pada smartphone, perangkat pintar, dan platform Internet of Things (IoT) untuk mendukung gaya hidup, telah memberikan berbagai pilihan Smart TV yang mendukung siaran digital, dengan yang terbaru dari lini Xiaomi TV A2 Series yaitu, Xiaomi TV A2 32”.

Dengan penawaran harga yang menarik Rp2.399.000, Xiaomi TV A2 32” mulai tersedia pada Kamis, 4 Agustus 2022  di channel penjualan online dan offline Xiaomi Indonesia. 

Xiaomi TV A2 32”, Smart Life Limitless Vision

Xiaomi TV A2 32” hadir dengan bingkai logam unibody yang ramping dan didukung oleh double stand, menawarkan desain bezel-less untuk kepuasan visual yang luar biasa. Bentang layar 32” beresolusi 1,366 x 768 (HD) dari Smart TV ini didukung oleh kedalaman warna 16,7 juta warna dan refresh rate 60Hz, mampu menghadirkan kualitas gambar yang mengesankan.

Ngebut Internetnya Banyak Bonusnya
Dilengkapi dengan Android TV™ 11 bawaan, Smart TV ini akan memberi pengguna akses langsung ke 400.000+ film dan acara dari Netflix, Prime Video, YouTube, dan ribuan aplikasi di Google Play Store. Xiaomi TV A2 32” juga mendukung Chromecast built-in dan Miracast, yang memungkinkan pengguna untuk cukup mentransmisikan konten dari ponsel cerdas, tablet, atau laptop ke TV untuk pengalaman visual yang berbeda.

Xiaomi TV A2 32” dapat membuat hiburan menjadi lebih imersif berkat fitur audio kelas atas yang menghadirkan pengalaman yang menakjubkan. Selain itu, dukungan Dolby Audio™, DTS-X dan DTS Virtual:X, yang didukung oleh speaker stereo 2 x 10W, menjadikan Xiaomi TV A2 32" akan memberi pengalaman audio multidimensi.

Bakti
Dengan harga Rp2.399.000 untuk ukuran 32”, Xiaomi TV A2 Series sangat cocok bagi masyarakat yang lebih banyak menghabiskan waktu luang di kamar, ataupun penonton konten-konten digital yang mendambakan pengalaman hiburan menyeluruh secara personal. (sar)

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
Telkom DES
More Stories
Data Center Service Provider of the year