Ngebut Internetnya Banyak Bonusnya
Ngebut Internetnya Banyak Bonusnya
telkomsel halo

Fujifilm luncurkan instax mini Link 2

06:23:30 | 28 Jul 2022
Fujifilm luncurkan instax mini Link 2
Angkasa Pura 2
JAKARTA (IndoTelko) – Fujifilm Indonesia meluncurkan printer smartphone portable “instax mini Link 2” (Link 2).  Perangkat ini dapat mencetak foto pada kertas film instax mini berukuran kartu yang merupakan edisi terbaru dari Seri Link printer smartphone milik Fujifilm yang menawarkan fungsi unik dan bervariasi. 

Bukan hanya mencetak foto langsung melalui smartphone, kini terdapat fitur terbaru “instaxAir”, yang memungkinkan para pengguna untuk “menggambar di udara”. Dengan menggunakan aplikasi khusus instax, pengguna dapat memanfaatkan efek AR (Augmented Reality) dengan menambahkan gambar ataupun tulisan pada foto yang akan dicetak. Tak cukup sampai disitu, Fujifilm Indonesia juga meluncurkan kertas film instax terbaru “SPRAY ART” yang menampilkan fitur desain dengan gaya spray-painted, untuk menambah keseruan pengalaman mencetak foto dari smartphone. 

Presiden Direktur FUJIFILM Indonesia, Masato Yamamoto mengatakan, “Peluncuran instax mini Link 2 ini kami persembahkan untuk generasi muda Indonesia yang tidak pernah berhenti menggali kreativitas mereka dengan mencoba inovasi terbaru. FUJIFILM Indonesia ikut menyelaraskan semangat tersebut dengan mendukung kebutuhan masyarakat melalui inovasi produk, teknologi, dan layanan kami,. 

“Printer smartphone instax mini Link 2 dengan fitur terbaru yang mengoptimalkan teknologi tren terkini yakni AR (Augmented Reality), kami harap dapat memberikan pengalaman seru yang berbeda untuk para pelanggan setia kami,” tambahnya.

Fitur-fitur seru seperti “Match Test” dan “Video Print” telah dikenalkan melalui instax mini Link pada bulan Oktober 2019 lalu.  Kini, pengalaman mencetak foto dengan mudah dan menyenangkan akan makin bertambah melalui Link 2 dengan fitur ‘instaxAiR” serta beberapa upgrade lainnya; ditambah dengan kertas film “SPRAY ART”.

Mencetak foto di kertas film mini, menampilkan desain dengan gaya cipratan cat dan bisa digunakan pada kamera instan instax, kamera instan hybrid dan printer smartphone yang mendukung, seperti Link 2. Setiap box berisi sepuluh kertas film di dalamnya. 

Pada kesempatan yang sama, Marketing Manager instax FUJIFILM Indonesia, Rena R. Sari menjelaskan, instax mini Link 2 memiliki beberapa keunggulan dibandingkan seri Link sebelumnya. “Selain pilihan warna yang variatif dan ceria, pengguna juga dapat merasakan pengalaman seru melalui fitur-fitur baru yang telah kami improve seperti fitur instaxAiR yang memanfaatkan teknologi AR, mencetak cuplikan gambar dari video terbaik dengan fitur “Video Print”, dan tambahan mode “Go With Your Instinct” dalam fitur “Match Test”,” Jelasnya. 

Ngebut Internetnya Banyak Bonusnya
Ditambahkan Rena, selain itu, kertas film mini, instax “SPRAY ART” juga jadi inovasi spesial bagi pecinta instax untuk dapat mengekspresikan diri lebih kreatif lagi. Kedua produk ini akan tersedia di seluruh Indonesia mulai hari ini.

Instax mini Link 2 dan kertas film instax “SPRAY ART” tersedia di toko resmi distributor FUJIFILM di seluruh penjuru Indonesia. instax mini Link 2 bisa dimiliki anda dengan harga Rp 1,949,000 sedangkan kertas film instax “SPRAY ART” dikenakan harga Rp 95,000. Smartphone printer Link Series telah banyak digunakan oleh generasi muda di seluruh dunia karena dapat terhubung dengan smartphone melalui aplikasi khusus instax dengan Bluetooth dan mencetak gambar dari handphone ke kertas film instax kapan pun dan dimana pun dengan kualitas tinggi. 

Bakti
Printer smartphone portable “instax mini Link 2” tersedia dalam 3 pilihan warna yaitu soft pink, clay white, dan space blue. (ak)

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
Telkom DES
More Stories
Data Center Service Provider of the year