telkomsel halo

Perangkat audio JBL untuk segala jenis liburan

07:00:00 | 25 Jul 2022
Perangkat audio JBL untuk segala jenis liburan
JAKARTA (IndoTelko) - Liburan musim panas telah tiba dan situasi pandemi yang mulai terkendali, tentunya membuat  masyarakat Indonesia lebih siap liburan. Dari berbagai tujuan destinasi wisata di Indonesia dan penjuru dunia, turis dari Indonesia sudah bisa travel kemana saja dan sudah pasti perangkat audio terbaik akan semakin menyempurnakan perjalanan sepanjang liburan. Yuk, cari tahu perangkat audio yang cocok dengan tujuan wisata musim panas tahun ini!

Outdoor 

Indonesia memiliki berbagai tujuan wisata outdoor baik itu trekking, hiking, dan pantai untuk kamu yang suka dengan wisata petualang seperti Gunung Semeru, Gunung Bromo, Gunung Rinjani, atau Gunung Batur. Perlu diketahui kalau di medan hiking yang mungkin terjal dan mungkin terdapat air jika menuju tujuan wisata air terjun, perlu perangkat audio yang dilengkapi dengan teknologi waterproof dan dustproof agar perangkat tetap terjaga aman. Selain itu, cari perangkat audio dengan daya baterai yang tinggi sehingga tidak perlu membawa powerbank ketika kehabisan daya. Contohnya seperti JBL Endurance Peak II True Wireless Active Earbuds yang menawarkan daya hingga 30 jam untuk memainkan audio dan dilengkapi IP67 untuk perlindungan debu dan air hingga kedalaman 1 meter.

City Tour

Ada juga traveller yang memang mencari tujuan wisata dengan mengeksplor kota-kota wisata di dalam negeri seperti Jakarta, Bandung, Surabaya atau kota negara tetangga seperti Singapura, Kuala Lumpur hingga Bangkok. Perangkat audio tentunya memainkan peran penting karena tipikal traveller ini cenderung mendengarkan lagu sepanjang perjalanan. Perangkat audio yang cocok untuk liburan seperti ini adalah perangkat audio yang praktis seperti JBL Live Pro+ TWS. Earbud ini terlihat trendi dan modis dan dilengkapi dengan fitur-fitur seperti Adaptive Noise Cancellation dengan teknologi Smart Ambient, earbud ini memungkinkan pengguna untuk tenggelam dalam musik tanpa suara kebisingan dari luar, atau tetap terhubung dengan lingkungan sekitar. JBL Live Pro+ TWS juga memudahkan untuk beralih antara lagu favorit ke panggilan grup dengan satu ketukan sederhana pada earbud. Kemampuan daya juga hingga 28 jam dari Qi-wireless charging yang kompatibel dan pengisian daya nirkabel super cepat.

Staycation

Liburan tidak melulu harus ke sebuah destinasi wisata. Untuk beberapa kalangan, liburan cukup dengan staycation di hotel, resort maupun villa. bahkan ada beberapa yang lebih nyaman mengadakan party atau gathering dengan kerabat dekat agar momen terasa lebih intim. Untuk momen seperti ini, tuan rumah memerlukan perangkat audio yang kuat agar acara lebih seru! JBL baru saja luncurkan model terbaru JBL Partybox On–The-Go yang mudah dibawa kemana saja dan menghadirkan fitur lampu berwarna dan audio bertenaga JBL Pro Sound 100W. Siapapun bisa memainkan lagu mereka karena pilihan konektivitas mulai dari Bluetooth, USB, AUX hingga TWS (True Wireless Stereo). Party di kolam renang juga aman karena perlindungan terhadap cipratan air juga hadir berkat sertifikasi IPX4. Kualitas audio JBL Pro Sound 100W juga dihadirkan oleh PartyBox On-The-Go berkat baterai Lithium-ion 18Wh (7.2V @ 2500mAh) yang hanya membutuhkan waktu pengisian baterai selama 3,5 jam namun bisa digunakan selama 6 jam.

Kazuo Sawachi, Country Manager, Harman Indonesia, berkata, “Pesan kampanye Dare to Listen menyoroti komitmen JBL untuk terus mendampingi konsumen setia JBL dalam setiap aktivitas dan milestone penting dalam hidup. Momen seperti berwisata dan berlibur, baik bersama keluarga atau sahabat karib menjadi lebih spesial karena produk JBL yang sungguh cocok di segala suasana dan dalam medan apapun ketika berlibur. Mari manfaatkan momen spesial musim panas yang cerah ini dan bangun suasana liburan dengan kejernihan kualitas suara dari produk unggulan JBL yang spektakuler dan menakjubkan!”

Tiket sudah aman dan booking hotel telah dilakukan! JBL tengah mengadakan promosi tengah tahun yang mengangkat tema ‘Dare To Listen’, mulai dari 26 Juni hingga 31 Juli 2022 (5 minggu). Dalam promosi ini, tersedia diskon hingga 50% untuk semua produk JBL khusus untuk transaksi di toko retail resmi JBL store di Indonesia, aplikasi JBL, dan  web commerce JBL. Dengan pembelanjaan minimum Rp500k, maka akan mendapatkan merchandise spesial Dare To Listen dari JBL. Diskon hingga 50% untuk produk bluetooth speakers khusus di JBL Official Store Blibli, Lazada, Shopee dan Tokopedia. Dengan pembelanjaan minimum Rp500k, maka akan mendapatkan merchandise spesial Dare To Listen dari JBL. (sar)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year