telkomsel halo

Disney bawa olahraga ala film Thor ke Indonesia, workout tingkat dewa

06:30:09 | 11 Jul 2022
Disney bawa olahraga ala film Thor ke Indonesia, workout tingkat dewa
JAKARTA (IndoTelko) -- Dalam rangka merayakan perilisan Marvel Studios’ “Thor: Love and Thunder” di Indonesia, Disney Indonesia berkolaborasi dengan Empire Fit Club, untuk mengadakan acara olahraga yang terinspirasi dari Marvel Studios’ “Thor: Love and Thunder”. Mengangkat salah satu hal menonjol dari Thor, yaitu kekuatan fisik dan tingkat kepahlawanan yang tinggi, Empire Fit Club mengajak para pecinta olahraga dan komunitas pecinta Thor untuk berolahraga bersama-sama dalam rangkaian acara Workout Tingkat Dewa. 

Kegiatan Workout Tingkat Dewa yang terinspirasi dari Marvel Studios’ “Thor: Love and Thunder” diawali dengan workout challenge pada akun Tik Tok Empire Fit Club, yang mengajak para penggemar olahraga dan Marvel fans untuk turut serta mencoba gerakan-gerakan olahraga yang sudah dirancang oleh Empire Fit Club khusus untuk menyambut Marvel Studios’ “Thor: Love and Thunder.” Tantangan olahraga ini diikuti oleh deretan talenta lokal yang gemar berolahraga seperti Jennifer Bachdim.

Setelah kemeriahan workout challenge yang diikuti oleh talenta lokal dan para fans Marvel yang antusias, Empire Fit Club bersama Disney Indonesia mengadakan Thor: Thunder and Thrusters Bootcamp Event yang dilaksanakan pada hari ini, 9 Juli 2022. Lewat kegiatan ini, peserta melakukan aktivitas fisik yang terinspirasi dari film tersebut bersama para pelatih dari Empire Fit Club. Aktivitas bootcamp ini dimeriahkan juga dengan kehadiran bintang papan atas tanah air seperti Michelle Joan, Amel Carla, dan Enrique Dustin. Selain dihadiri oleh para selebritis Indonesia, kegiatan ini juga mengundang komunitas-komunitas fans Marvel di Indonesia untuk turut merasakan serunya berolahraga seperti Thor. 

“Kami sangat senang berkolaborasi dengan Disney Indonesia untuk membawakan serangkaian aktivitas olahraga yang terinspirasi dari Marvel Studios’ “Thor: Love and Thunder”. Thor adalah karakter ikonik dengan fisik yang luar biasa, menginspirasi kami untuk merancang olahraga yang tepat untuk membuat orang-orang bisa merasakan menjadi Thor,” jelas Elberlino Tiwa selaku Founder dan Coach dari Empire Fit Club. 

Para penggemar yang masih ingin melakukan aktivitas olahraga layaknya sang Dewa Petir, Thor, dapat melanjutkan dengan program Workout Tingkat Dewa yang akan dilaksanakan selama satu bulan bersama Empire Fit Club, tanpa dipungut biaya apa pun. Olahraga yang didesain khusus oleh Empire Fit Club untuk para penggiat olahraga dan fans Thor, ditujukan untuk membantu dalam membentuk otot-otot dan menambah stamina, seperti Thor yang terkenal sebagai salah satu superhero terkuat. Program Workout Tingkat Dewa, hasil kolaborasi Empire Fit Club dengan Disney Indonesia, bisa dinikmati oleh penggemar setiap hari Selasa, mulai dari 12 Juli 2022 - 12 Agustus 2022. 

Marvel Studios’ “Thor: Love and Thunder” disutradarai  oleh Taika Waititi (“Thor: Ragnarok,” “Jojo Rabbit”) dan diproduseri oleh Kevin Feige dan Brad Winderbaum, “Thor: Love and Thunder”, sedang tayang di bioskop di seluruh Indonesia. (tep)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year