Ngebut Internetnya Banyak Bonusnya
Ngebut Internetnya Banyak Bonusnya
telkomsel halo

Live Streaming Petronas Malaysia Open 2022 Lebih Mudah dari UseeTV Go dan UseeTv.com

18:43:00 | 30 Jun 2022
Live Streaming Petronas Malaysia Open 2022 Lebih Mudah dari UseeTV Go dan UseeTv.com
Angkasa Pura 2
JAKARTA (IndoTelko) - Persaingan sengit antara Apriyani/Fadia melawan pasangan Jerman, serta kemenangan tiga gim Anthony Ginting membuat mereka lolos ke babak 16 besar Petronas Malaysia Open 2022.
 
Saksikan tayangan live streaming Petronas Malaysia Open 2022 untuk mendukung  perjuangan para atlet bulu tangkis Indonesia di SPOTV melalui aplikasi UseeTV GO atau website  www.useetv.com
 
Bulu tangkis yang menjadi olahraga  terpopuler di Indonesia merupakan salah satu tayangan yang  diminati. IndiHome, layanan internet andal dari Telkom Indonesia menghadirkan  Live Streaming Petronas Malaysia Open 2022 pada aplikasi UseeTV Go dan website useetv.com yang hanya bertarif Rp. 11.000,- (belum PPN). Bagi pelanggan IndiHome TV dengan paket IndiSports 3, cukup Anda cukup login menggunakan akun IndiHome. Anda.
Tidak hanya tayangan konten bulu tangkis seperti Malaysia Open 2022, UseeTV GO juga menyediakan berbagai macam tayangan  streaming gelaran olahraga besar lainnya seperti MotoGP, Badminton Open Series, NBA, dan masih banyak lainnya. “Kami menyediakan banyak konten pilihan olahraga karena hiburan tidak hanya berupa konten film dan musik semata. Ini juga komitmen kami untuk menjadi window of entertainment,” kata Executive General Manager Divisi TV Video Telkom, Dedi Suherman.
 
Streaming Petronas Malaysia Open 2022 di UseeTV GO dengan download aplikasi UseeTV GO melalui  gadget Anda. Tersedia di Play Store (Android) & Appstore (iOS) dan registrasi menggunakan akun Google, Facebook atau akun  IndiHome di perangkat handphone, tablet atau laptop anda dan nikmati streaming tayangan olahraga terbaik dimana saja dan kapan saja. 
Link Streaming Petronas Malaysia Open 2022 dapat Anda temukan disini https://www.useetv.com/addon
 
*Jadwal dan stasiun televisi yang menayangkan Petronas Malaysia Open 2022 dapat berubah sewaktu-waktu sesuai dengan kebijakan pemegang hak siar.
Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
Telkom DES
More Stories
Data Center Service Provider of the year