telkomsel halo

COLORFUL luncurkan kartu grafis GeForce GTX 1630 NB 4G

06:44:00 | 30 Jun 2022
COLORFUL luncurkan kartu grafis GeForce GTX 1630 NB 4G
JAKARTA (IndoTelko) - Colorful Technology Company Limited, produsen professional untuk produk kartu grafis, motherboard, solusi all in one untuk gaming dan multimedia, serta penyimpanan dengan performa tertinggi, hari ini meluncurkan kartu grafis COLORFUL GeForce GTX 1630 NB, kartu grafis COLORFUL berbasis GeForce GTX 1630 yang baru saja dirilis. Kartu grafis ini memiliki desain khas COLORFUL NB Series dengan warna merah dan hitam, dan sebuah heatsink ramping dengan dua kipas untuk pendinginan yang efisien.  

GeForce GTX 1630 merupakan GP entry level dengan memori 4GB GDDR6. GTX 1630 NB dapat berjalan pada clock 1740MHz dan dapat di-boost hingga 1815 MHz.

Desain Hitam dan Merah
Berciri khas COLORFUL NB Series, GeForce GTX 1640 NB hadir dengan desain klasik hitam dan merah. Dengan aksen berbentuk permata, memberikan kartu grafis ini tampilan yang berbeda.

Desain Heatsink yang Ramping
COLORFUL GeForce GTX 1630 NV menggunakan heatsink dari satu lapis alumunium yang dipasangkan dengan dua kipas berdiameter 90mm untuk penghantaran panas yang efisien.

Kontrol Kipas yang Pintar
COLORFUL GeForce GTX 1630 NB memiliki Smart Fan Control yang membuat pengguna dapat mengatur kipas pendingin sesuai kebutuhan. Dengan Smart Fan Control, pengguna dapat memilih Quiet Cooling, Maximum Performance, atau mengkustomisasi pengaturan sehingga dapat sesuai dengan skenario penggunaan. (sar)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year