telkomsel halo

TWS Gamepods dari ACMIC untuk para gamers

06:50:23 | 25 Jun 2022
TWS Gamepods dari ACMIC untuk para gamers
JAKARTA (IndoTelko)  -- Produsen powerbank ACMIC kini mencoba membuat perangkat baru di ranah IoT, yakni True Wireless Stereo (TWS) bertajuk Gamepods. Nama itu diambil karena TWS ini digadang untuk membantu para gamers makin nyaman berkompetisi.

TWS premium kembangan ACMIC hadir untuk memanjakan telinga para gamers hingga audiophile yang membutuhkan wireless earphones berkualitas dan tingkat latency yang rendah.

Inilah mengapa ACMIC Gamepods menyediakan dua mode yang bisa dipilih yaitu Mode Musik dan Mode Game. Pada Mode Musik, Gamepods mengoptimalkan output suara sesuai dengan karakteristik musik, sedangkan Mode Game akan memangkas tingkat latency suara secara pintar. Adanya fitur low latency akan memastikan respon suara terhadap aksi yang dilakukan pengguna agar bisa didengar telinga dengan nyaris tanpa jeda saat bermain game.

Selain fitur yang canggih, Gamepods hadir dengan kemasan futuristis khas produk ACMIC yang memiliki variasi warna “Phantom Blue” dan “Phantom Gray”. Kombinasi LED indikator, baik pada case charger maupun earphones menambah kesan premium pada Gamepods. Earphones didesain secara ergonomis dan berbobot ringan agar bisa melekat dengan kokoh dan nyaman di telinga penggunanya. TWS pertama dari ACMIC ini juga mengantongi sertifikasi IPX4 (waterproof), agar pengguna merasa aman jika earphones Gamepods mereka terkena cipratan air.

"Gamepods didesain untuk memberikan rasa nyaman untuk para pengguna TWS, baik melalui kualitas output suaranya, bentuk, penggunaan, daya tahan baterai hingga harganya," ujar Heri Hertanto - CEO ACMIC Indonesia. 

Sebagai informasi, Gamepods dilengkapi dengan case charger berkapasitas 300mAh. Dengan case charger tersebut, earphones Gamepods yang dilengkapi baterai Li-Polymer 30mAh memiliki waktu siaga hingga 150 jam. Sedangkan jika tanpa case charger, earphone Gamepods punya waktu siaga hingga 50 jam dengan durasi play time sekitar 5 jam.

Sementara dari sisi penggunaan, ACMIC tak luput menanamkan fitur smart touch ke dalam Gamepods. Dengan fitur tersebut, pengguna bisa mengontrol perangkat yang terhubung ke Gamepods melalui sentuhan. Dimulai dari memilih mode (Musik/Game), menjawab dan mematikan telepon, play dan pause musik, hingga mengganti lagu. Gamepods juga bisa dengan mudah terhubung (pairing) ke perangkat (HP/PC) melalui konektivitas Bluetooth versi 5.0 dengan jarak hingga 10 meter. 

Gamepods sendiri saat ini sudah tersedia di berbagai toko online dan dibandrol dengan harga Rp 1.699.000. Namun ACMIC memberikan harga khusus yaitu Rp 599.000 selama masa awal peluncuran, melalui official store ACMIC di Tokopedia, Blibli, dan Shopee. 

Diketahui juga, ACMIC saat ini telah menjadi merek power bank dengan penjualan terbanyak di Tokopedia sekaligus meraih penghargaan Brand Choice Award 2022 Kategori Power Adaptor. (tep)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year