Ngebut Internetnya Banyak Bonusnya
Ngebut Internetnya Banyak Bonusnya
telkomsel halo

Pokemon Game Kartu munculkan Pikachu bertopi

07:30:00 | 17 Jun 2022
Pokemon Game Kartu munculkan Pikachu bertopi
Angkasa Pura 2
JAKARTA (IndoTelko)  -- Pokémon Game Kartu Koleksi Enhanced Booster Pack “Pokémon GO” akan resmi dirilis di berbagai daerah, termasuk Indonesia, pada Jumat, 17 Juni 2022. Hasil kolaborasi antara aplikasi Pokémon GO dengan Pokémon Game Kartu Koleksi ini memiliki banyak daya tarik, termasuk kemunculan Pikachu bertopi di dalamnya.

“Pada Enhanced Booster Pack ‘Pokémon GO’ ini muncul kartu Pikachu mengenakan topi bergambar Pokémon Game Kartu Koleksi. Pikachu yang mengenakan topi ini juga rencananya akan muncul dalam game Pokémon GO selama periode terbatas. Selain mengenakan topi dengan senyuman yang lembut, bagi para pelatih, Pikachu bertopi memiliki serangan yang akan memberikan kerusakan besar sejumlah 90 dalam permainan,” ungkap Adrian Alpin, General Manager AKG Games Indonesia, distributor resmi Pokémon Game Kartu Koleksi di Indonesia.

Ngebut Internetnya Banyak Bonusnya
Selain Pikachu bertopi, bersamaan dengan kemunculan Mewtwo V Special Art yang menggambarkan Pertarungan Raid, di dalam Pokémon GO pun akan muncul Pertarungan Raid dengan Pokémon Legendary Mewtwo. Gabungkan kekuatan dengan teman dan kalahkan Mewtwo yang merupakan Bos Raid kuat.

“Untuk tautan dengan game Pokémon GO, ada beberapa hal yang telah disiapkan. Di antaranya adalah penyelenggaraan event di Pokémon GO yang dimulai hari ini untuk memperingati penjualan perdana, serta membuat kode promosi pada pak kartu yang dapat digunakan untuk memperoleh berbagai Item Pokémon GO secara acak. Selain itu, ada Mewtwo yang akan hadir di Pertarungan Raid, serta Wimpod dan Golisopod akan muncul untuk pertama kalinya di Pokémon GO,” tambah Adrian. 

Bakti
Spesial untuk merayakan perilisan Enhanced Booster Pack "Pokémon GO", mulai hari ini juga dimulai program Pack Kartu Promo. Lewat program ini, setiap pembelian dua pak Enhanced Booster Pack "Pokémon GO" di toko hobi (LGS), Indomaret, Toys Kingdom, Gramedia, Metro, Central, Toga Mas, dan GS Shop, akan mendapatkan bonus satu kartu berilustrasi Pikachu, Bulbasaur, Charmander, atau Squirtle imut sedang membawa hadiah. (sar)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
Telkom DES
More Stories
Data Center Service Provider of the year