Ngebut Internetnya Banyak Bonusnya
Ngebut Internetnya Banyak Bonusnya
telkomsel halo

Kingston Fury Beast DDR5 RGB resmi meluncur

08:00:00 | 16 Jun 2022
Kingston Fury Beast DDR5 RGB resmi meluncur
Angkasa Pura 2
JAKARTA (IndoTelko)  -- Kingston FURY, divisi gaming dari Kingston Technology, meluncurkan memori Kingston FURY™ Beast DDR5 RGB. Keluarga Kingston FURY Beast dengan bangga menghadirkan modul DDR5 pertama yang digunakan untuk memecahkan rekor overclocking hingga 10.000MT/dtk. Adapun tambahan terbaru pada portofolio ini menampilkan efek pencahayaan RGB yang disempurnakan dengan desain heat spreader baru sehingga dapat memberikan pencahayaan yang cerah dan halus.

Kingston FURY Beast DDR5 RGB merupakan solusi sempurna untuk menyesuaikan gaya dari sistem DDR5 generasi terbaru. Dengan sertifikasi Intel® XMP 3.0 dan kualifikasi oleh produsen motherboard1 terkemuka di dunia, pengguna bisa merakit sistem mereka dengan percaya diri. 

Dilengkapi dengan perangkat lunak Kingston FURY CTRL2, pengguna dapat memilih serangkaian preset pattern dan efek yang tersedia. Selain itu, pengguna dapat menyesuaikan efek cahaya RGB untuk membuat sistem mereka lebih unik. Semua modul Kingston FURY Beast DDR5 RGB memiliki fitur Kingston FURY Infrared Sync Technology™ yang dipatenkan, untuk menjaga efek pencahayaan tetap tersinkronisasi.

Kingston FURY Beast DDR5 RGB hadir dengan kecepatan mulai dari 4800MT/dtk, dilengkapi teknologi Plug N Play yang unik dari Kingston untuk overclocking otomatis tanpa harus memilih profil. Pada modul 5200MT/dtk dan modul lainnya yang lebih cepat, profil Intel XMP 3.0 diaktifkan untuk mengunci kecepatan, pengaturan waktu, dan voltase. Kingston FURY Beast DDR5 RGB mampu memaksimalkan permainan baik untuk gamer profesional  maupun pemula. 

Ngebut Internetnya Banyak Bonusnya
“Kami bahagia dapat menambahkan Kingston FURY Beast DDR5 RGB pada jajaran produk memori kami,” ungkap Kingston. “Para pengguna yang menginginkan kekuatan DDR5 lengkap dengan tampilan RGB yang menarik dapat menikmati keduanya secara bersamaan melalui produk ini sekarang. Ditambah dengan efek pencahayaan yang dapat disesuaikan, para pengguna dapat benar-benar merasakan pengalaman bermain game secara maksimal dalam genggaman mereka.” kata phak Huaweir.

Kingston FURY Beast DDR5 RGB tersedia dalam modul tunggal 8GB, 16GB, dan 32GB dan 2 kit hingga 64GB, dilengkapi kecepatan hingga 6000MT/dtk. Didukung oleh garansi seumur hidup terbatas dan keandalan Kingston yang legendaris.

Bakti
Fitur dan Spesifikasi Kingston FURY Beast DDR5 RGB:

  • Pencahayaan sempurna dengan desain heat spreader baru untuk iluminasi RGB lebih terang dan halus: Permainan penuh gaya yang dapat disesuaikan dengan rangkaian efek pencahayaan RGB yang halus dan menakjubkan dengan menggunakan Kingston FURY CTRL2 atau perangkat lunak motherboard lainnya.
  • Kingston FURY Infrared Sync Technology™ yang dipatenkan: Efek cahaya RGB yang selaras dengan Kingston FURY Infrared Sync Technology™ yang telah dipatenkan.
  • Intel® XMP 3.0-Ready dan Certified: Pengaturan waktu, kecepatan, dan voltase yang telah dioptimalkan sebelumnya untuk kinerja overclocking dan menyimpan profil baru yang dapat disesuaikan oleh pengguna dengan menggunakan PMIC yang dapat diprogram.
  • Telah teruji oleh produsen motherboard1 terkemuka di dunia: Teruji dan terpercaya oleh motherboard pilihan sehingga pengguna dapat merakit sistem dengan penuh percaya diri.
  • Peningkatan stabilitas overclocking: On-die ECC (ODECC) membantu menjaga integritas data untuk mempertahankan kinerja terbaik saat pengguna mendorong performa hingga batas maksimal.
  • Plug N Play di 4800MT/dtk3,4: Kingston FURY Beast DDR5 RGB akan melakukan overclock secara otomatis terhadap kecepatan tertinggi yang diperbolehkan oleh sistem BIOS
  • Kapasitas: 

Tunggal – 8GB, 16GB, 32GB

2 Kit – 16GB, 32GB, 64GB

  • Frekuensi: 4800MT/dtk, 5200MT/dtk, 5600MT/dtk, 6000MT/dtk
  • Latensi: CL38, CL40
  • Voltase: 1,1V, 1,25V, 1,35V
  • Suhu operasional: 0°C-85°C
  • Dimensi: 133,35 mm x 42,23 mm x 7,11 mm.

(sar)

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
Telkom DES
More Stories
Data Center Service Provider of the year