Ngebut Internetnya Banyak Bonusnya
Ngebut Internetnya Banyak Bonusnya
telkomsel halo

SAS ungkap fitur Customer Intelligence 360 untuk interaksi real-time

07:00:00 | 14 Jun 2022
SAS ungkap fitur Customer Intelligence 360 untuk interaksi real-time
Angkasa Pura 2
JAKARTA (IndoTelko)  -- Saat ini para pemasar perusahaan terus memprioritaskan Customer Experience (CX) untuk mencapai tingginya ROI di tahun mendatang, kebanyakan para pemasar menggunakan Martech Solution dengan mesin penentu Next Best Experience (NBX) yang memiliki kemampuan menjabarkan pengalaman pelanggan. Dari evaluasi Forrester Wave™ terbaru: Manajemen Interaksi yang real-time, Q2 2022 telah berhasil menobatkan SAS sebagai salah satu penyedia layanan bagi pemasar perusahaan yang mampu memimpin dalam layanan ini. 

Ngebut Internetnya Banyak Bonusnya
Dengan kemampuan manajemen interaksi secara real-time atau Real Time Interactive Management (RTIM) yang ditawarkan oleh SAS , SAS® Customer Intelligence 360, menerima skor tertinggi untuk kriteria analisa dalam pengambilan keputusan, pengukuran dan pengoptimalan, inovasi dalam peta jalan, pendekatan pasar, dan produk serta layanan pendukung bagi konsumen SAS. SAS telah menerima skor tertinggi dalam beberapa kriteria dan kegunaannya ini. 
 
Menurut laporan, SAS “membedakan dengan memungkinkan konsumennya untuk menyempurnakan model analitik khusus untuk memastikan hasil yang akurat adalah sebuah pencapaian bisnis yang efektif. Diperlukan kemampuan analitik yang canggih untuk membuat keputusan NBX, tidak hanya fokus pada keterlibatan pelanggan akan tetapi juga mampu menganalisa kasus penggunaan operasional seperti manajemen risiko dan penipuan. Peta jalan dari SAS telah menjanjikan konsumen SAS untuk lebih memahami pelanggan mereka dalam menghasilkan sebuah keputusan yang cerdas”.
 
Laporan Forrester juga mencatat SAS unggul dalam semua kriteria data dan analitik terutama kemampuannya dalam “layanan status pelanggan” yang real-time untuk memantau dan memperbarui profil pelanggan berdasarkan perubahan sinyal pelanggan di seluruh bisnis. Pengambilan keputusan SAS Intelligent memanfaatkan profil ini untuk mengeksekusi model secara real time, dan banyak klien RTIM juga menggunakan pengambilan keputusan SAS Visual Data Science dan SAS Event Stream Processing.
 
“Ketika kehidupan konsumen menjadi semakin digital, sangat penting bagi sebuah merek untuk dapat mengidentifikasi perubahan perilaku pelanggan, menerapkan wawasan terhadap perubahan tersebut, dan kemudian memberikan keputusan atau pengalaman terbaik berikutnya ke setiap langkah untuk mengikat pelanggan,” kata Jonathan Moran, Kepala Pemasaran Martech Solution di SAS. 

“Penawaran SAS RTIM, yang juga didukung oleh platform data pelanggan terbaik di kelasnya, memberikan kemampuan yang mumpuni untuk produsen merk di seluruh dunia. Merupakan suatu kehormatan untuk dinilai oleh Forrester sebagai salah satu dari dua terbaik dalam evaluasi ini.” Imbuhnya.

Menurut laporan tersebut yang diambil dari referensi pelanggan SAS. Para konsumen SAS menghargai SAS sebagai satu-satunya referensi yang sempurna bagi studi ini untuk mengetahui peta jalan penyedia..." dengan satu catatan pelanggan SAS, "Tim eksekusi SAS bekerja bersama kami, dan kami tahu mereka akan memberikan segalanya untuk mendukung kami dalam semua yang kita lakukan.”
 
SAS Customer Intelligence 360 menyediakan perencanaan adaptif, aktivasi perjalanan, dan mesin keputusan real-time yang tertanam – semuanya didukung oleh kemampuan analitik dan kecerdasan buatan yang mumpuni yang membantu pemasar menciptakan dan memperluas pengalaman pelanggan yang dipersonalisasi secara real-time. Pengambil keputusan dengan SAS Intelligent melengkapi kemampuan ini dengan memperluas fungsionalitas di luar pemasaran – memungkinkan pengguna untuk secara otomatis menentukan tindakan terbaik berikutnya secara real-time dengan skala pada ribuan keputusan operasional harian yang mencakup seluruh lini pengalaman pelanggan; seperti keputusan menentukan harga produk, menetapkan batas kredit atau menemukan penipuan. (sar)

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
Telkom DES
More Stories
Data Center Service Provider of the year