Ngebut Internetnya Banyak Bonusnya
Ngebut Internetnya Banyak Bonusnya
telkomsel halo

Ini harga Huawei Watch Fit 2 dan GT 3 Pro di Indonesia

06:00:00 | 13 Jun 2022
Ini harga Huawei Watch Fit 2 dan GT 3 Pro di Indonesia
Angkasa Pura 2
JAKARTA (IndoTelko)  -- Huawei resmi meluncurkan dua produk wearables terbarunya, yakni HUAWEI WATCH FIT 2 dan HUAWEI WATCH GT 3 PRO di Indonesia, dan tersedia untuk pre-order hingga 24 Juni 2022. 

Keduanya sama-sama memiliki berbagai fitur unik untuk mendukung gaya hidup sehat pengguna melalui masing-masing karakteristik yang khas. HUAWEI WATCH FIT 2 dengan desain ramping dan ringannya hadirkan standar baru jam tangan pintar, yang mendukung pengguna meningkatkan kesehatan mereka dengan perangkat fungsional sekaligus trendi. Sementara HUAWEI WATCH GT 3 PRO hadirkan desain mewah yang mendukung gaya hidup dan kesehatan dengan fitur electrocardiogram (ECG) dan teknologi pemantauan data TruSeen 5.0+, yang memungkinkan pengukuran detak jantung dan pengecekan kadar oksigen dalam darah secara lebih akurat. Serta sekarang sudah mampu digunakan untuk Pro Sport Freediving air laut hingga 30 meter dan mode bermain golf.

Patrick Ru, Country Head of Huawei Device Indonesia mengatakan, “Gaya hidup sehat merupakan investasi terbaik bagi diri sendiri dan tidak tergantikan. HUAWEI WATCH FIT 2 dan GT3 PRO merupakan wujud komitmen berkelanjutan Huawei dalam mengembangkan produk-produk bernilai guna tinggi. Mengedepankan semangat inovasi, kedua jam tangan pintar ini menghadirkan teknologi terkini dalam industri yang memberikan kemudahan bagi pengguna untuk menjalani gaya hidup sehat.”

HUAWEI WATCH FIT 2 maupun HUAWEI WATCH GT 3 PRO membawa visi dan strategi All Scenario Seamless AI-Life terkini melalui kecerdasan HUAWEI Health App yang menghadirkan ekosistem kesehatan terpadu, yang didukung oleh panduan kebugaran berbasis sains, peningkatan kualitas tidur, pola makan sehat, dan manajemen stres. 

Berbagai keunggulan tersebut menuai apresiasi dari Chief Digital Transformation Office (DTO) Kementerian Kesehatan Republik Indonesia (Kemenkes RI), Setiaji, yang menyebut bahwa berbagai inovasi yang diusung kedua wearables dapat membantu pemerintah mendapatkan data kesehatan yang lebih terintegrasi. “Kami berharap inovasi yang dilakukan oleh Huawei dalam mendukung gaya hidup sehat masyarakat, dapat berdampak positif pada transformasi digital kesehatan Indonesia untuk membangun ekosistem kesehatan yang efisien. Dengan harga dan fitur beragam sesuai kebutuhan pengguna, semoga kedua jam tangan pintar ini dapat mempermudah masyarakat dalam mengakses analisa data kesehatan yang sesuai dengan kebutuhannya secara presisi,” ujar Setiaji optimis.

Pre-order HUAWEI WATCH FIT 2 dan GT 3 PRO

Bersamaan dengan peluncuran resmi HUAWEI WATCH FIT 2 dan GT 3 PRO ke pasar Indonesia, Huawei membuka sesi pre-order untuk kedua jam tangan pintar baru tersebut pada 10-24 Juni 2022, yakni dengan menggandeng mitra-mitra e-commerce terkemuka Tanah Air, seperti Tokopedia, Shopee, dan Eraspace.com. Adapun untuk pemesanan offline dapat dilakukan dengan mengunjungi HUAWEI Authorized Experience Store, Erafone, Urban Republic, dan Watch Club.

Antusiasme dan dukungan terhadap peluncuran HUAWEI WATCH FIT 2 dan GT 3 PRO sangat besar yang juga di utarakan oleh Erajaya, termasuk di dalamnya membawahi Erafone dan Urban Republic. Djohan Sutanto selaku CEO Erajaya Active Lifestyle mengatakan, “Erajaya sangat mendukung komitmen Huawei dalam mempermudah akses pemantauan kesehatan yang canggih dan presisi. Dengan dukungan jaringan toko yang tersebar luas di seluruh Indonesia, kami siap menjadikan HUAWEI WATCH FIT 2 dan GT 3 Pro lebih dekat dengan konsumen, yang tentunya disertai dengan beragam penawaran spesial selama masa pre-order.”

Tersedia dalam 4 pilihan warna (ACTIVE Midnight Black, ACTIVE Sakura Pink, ACTIVE Isle Blue, dan CLASSIC Moon White), HUAWEI WATCH FIT 2 dibanderol seharga Rp 2.399.000 untuk seri Classic Edition dan Rp 1.999.000 untuk seri Active Edition. Setiap pemesanan terkait akan disertai dengan gratis 1 unit HUAWEI FreeLace senilai Rp 999.000 yang bisa dengan mudah didapatkan melalui saluran penjualan online seperti Tokopedia, Shopee, dan Eraspace.com maupun offline di HUAWEI Authorized Experience Store, Erafone, Urban Republic, dan Watch Club.

Ngebut Internetnya Banyak Bonusnya
Sementara HUAWEI WATCH GT 3 PRO dibanderol dengan harga Rp4.799.000 selama masa pre-order, lengkap dengan benefit senilai Rp1.799.000 yang terdiri dari potongan harga hingga Rp200.000 dan gratis 1 unit HUAWEI FreeBuds 4, pengguna bisa dengan mudah mendapatkannya melalui Tokopedia, Shopee, dan Eraspace.com maupun offline di HUAWEI Authorized Experience Store, Erafone, Urban Republic, dan Watch Club.

Mendukung peluncuran kedua jam tangan pintar tersebut, Fransiscus Leo Chandra, Head of Category Development Tokopedia mengatakan, “Kami mengapresiasi konsistensi dari inovasi Huawei dalam menciptakan berbagai perangkat yang mendukung gaya hidup masyarakat. Dan spesial untuk peluncuran HUAWEI WATCH FIT 2 dan HUAWEI WATCH GT 3 PRO, Tokopedia memberikan sederet kemudahan dan keuntungan melalui komitmen ‘selalu ada selalu bisa’, yakni diantaranya cashback tambahan Rp100.000 serta hadiah HUAWEI FreeLace dan HUAWEI FreeBuds 4.”

Bakti
Sementara itu, pre-order melalui Shopee turut membawa berbagai best deals, termasuk kesempatan memenangkan hadiah spesial senilai total hingga Rp2 juta. Daniel Minardi, Head of Branch Management & Digital Product Shopee mengatakan, “Shopee sangat senang dapat berpartisipasi dalam peluncuran HUAWEI WATCH FIT 2 dan GT 3 Pro ke pasar Indonesia. Dan seperti produk-produk wearable sebelumnya, kedua jam tangan pintar ini berpotensi kembali menjadi primadona berkat fitur pemantauan kondisi kesehatannya yang semakin mudah dan praktis, sekaligus fungsional dalam mengiringi berbagai latihan kebugaran.” (sar)

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
Telkom DES
More Stories
Data Center Service Provider of the year