telkomsel halo

Huawei FreeBuds SE ludes dua ribu unit dalam sehari

14:47:32 | 06 Jun 2022
Huawei FreeBuds SE ludes dua ribu unit dalam sehari
JAKARTA (IndoTelko) – Penjualan perdana HUAWEI FreeBuds SE meraih antusiasme besar dengan berhasil terjual sebanyak lebih dari 2.000 unit dalam satu hari saat pertama kali dipasarkan pada 25 Mei lalu. Bahkan, total penjualan sementara tersebut membuat HUAWEI FreeBuds SE masuk ke jajaran hot selling records di Tokopedia dan Shopee, yang sekaligus menjadikannya sebagai true wireless stereo (TWS) terlaris di kedua e-commerce ini.  

Masih tersisa waktu hingga 6 Juni 2022, konsumen bisa mendapatkan HUAWEI FreeBuds SE secara eksklusif di Tokopedia, Shopee, Blibli, JD.ID, dan Lazada dengan potongan harga spesial dari Rp 699.000 menjadi Rp 469.000 saja.   

Selain itu, konsumen juga berkesempatan untuk mendapatkan gratis casing menarik dan gratis berlangganan satu bulan Vidio VIP untuk 500 orang di hari terakhir pre-order yaitu 6 Juni 2022 ini.

Jangan lewatkan penawaran add-on dari aplikasi streaming local di Indonesia, Vidio, pelanggan dapat menonton semua konten eksklusif di aplikasi Vidio seperti Live League Champions, Seri Asli Vidio baru Dari Daniel & Nicolette, Virgin Mom, hingga Dating Queen yang telah tayang pada bulan Mei lalu. Vidio juga memiliki konten Audiobook untuk menemani pelanggan saat bersantai atau hendak tidur. Dengan fitur Play in Background, pelanggan bebas mendengarkan buku pilihan Anda secara digital tanpa harus menyalakan ponsel setiap saat.

Selain itu, konsumen juga bisa mendapat tambahan promo menarik dari berbagai opsi pembelian, seperti diskon ekstra Rp30.000 dan kesempatan memenangkan 13unit HUAWEI FreeBuds SE untuk pembayaran melalui OVO dan potongan harga spesial untuk pembelian via Shopee, dan beragam pilihan lain.

“Kami mengucapkan terima kasih banyak kepada masyarakat Indonesia atas antusiasme yang luar biasa bagi HUAWEI FreeBuds SE. HUAWEI FreeBuds SE hadir sebagai TWS entry-level dengan kualitas audio imersif dan durabilitas tinggi, serta didukung pengalaman cerdas berbalut desain nyaman. Serangkaian penawaran khusus selama masa penjualan perdananya adalah bagian dari upaya Huawei dalam membawa teknologi dan pengalaman audio terdepan dengan harga terjangkau untuk pengalaman digital yang seamless,” kata Country Head of Huawei CBG Indonesia Patrick Ru.

Konsumen yang membeli Huawei FreeBuds SE, bisa mendapatkan layanan garansi resmi 1 tahun untuk mengatasi semua masalah yang berkaitan dengan kualitas produk. Jika pelanggan kehilangan salah satu buds mereka, pelanggan bisa membeli satu earphone baru saja, jadi tidak perlu membeli satu pasang, dengan diskon hingga 70% untuk layanan ini.

HUAWEI FreeBuds SE mengadopsi 10 mm dynamic driver dan ultra-sensitive polymeric diaphragm yang ditempatkan pada bodinya yang ringkas serta bidang suara yang lebar menghadirkan kualitas audio profesional. Selain itu, HUAWEI FreeBuds SE juga didukung dengan casing yang dapat bertahan selama 24 jam pemutaran musik, dan sepasang earbuds yang terisi penuh dapat menyediakan 6 jam pemutaran musik terus menerus dan dapat digunakan selama 4 jam saat terisi penuh untuk melakukan panggilan kapanpun mereka butuhkan.

Memanfaatkan generasi baru teknologi Bluetooth 5.2 dengan daya konsumsi lebih rendah, HUAWEI FreeBuds SE memiliki stabilitas koneksi lebih tinggi, kecepatan transmisi lebih cepat, serta secara efektif mengurangi pemutusan dan kelambatan untuk memastikan pengalaman mendengarkan yang lebih baik dan lebih stabil.

“Hadir pula teknologi beamforming mic ganda, yang menjadikan HUAWEI FreeBuds SE mampu membedakan suara target dari kebisingan sekitar dengan tingkat akurasi tinggi, guna memastikan bahwa setiap panggilan terdengar sangat jernih, bahkan di area yang ramai dan bising,” tambah Patrick.

HUAWEI FreeBuds SE hadir dengan casing pengisi daya yang ringkas, guna memberikan rasa aman dan pegangan nyaman kepada pengguna. Permukaan casing yang glossy memberikan efek mengkilap yang halus dan lapisannya memberi penekanan pada desain yang modis.

Dapatkan pengalaman mendengarkan musik dan bernyanyi yang asik menggunakan HUAWEI FreeBuds SE bersama HUAWEI AppGallery dan WeSing

Dengan beragam fitur yang dihadirkan oleh HUAWEI FreeBuds SE, pengguna bisa mendapatkan pengalaman audio terbaik dan juga menikmati keseruan live karaoke melalui kolaborasi HUAWEI AppGallery dan aplikasi WeSing selama masa penjualan perdana HUAWEI FreeBuds SE.

WeSing adalah aplikasi karaoke online gratis di Indonesia, yang memberikan pengalaman bernyanyi untuk cover lagu dengan berbagai instrument pendukung untuk jutaan pengguna di Indonesia.

WeSing menawarkan fungsi perekaman profesional pecinta musik termasuk intelligent scoring, PRO mixing, pengoptimalan suara, stiker lucu, dan lainnya. WeSing juga memiliki ribuan juta pengiring berkualitas tinggi dan audio dari lagu aslinya, termasuk lagu-lagu yang sedang populer dan terbaru.

Selain itu, banyak penyanyi ternama Indonesia yang telah resmi bergabung dengan WeSing. Pelanggan dapat sering menikmati dan bernyanyi dalam livestreaming dan dapat berinteraksi dengan penggemar di ruang KTV online.

Selama periode kolaborasi antara Huawei dan WeSing untuk acara kontes karaoke yang dimulai sejak 18 Mei hingga 1 Juni, lebih dari 120.000 pengguna telah berpartisipasi dalam kontes karaoke yang mengangkat tema dangdut yang merupakan musik asli Indonesia. Pengguna perangkat Huawei yang telah mengunduh aplikasi WeSing melalui HUAWEI AppGallery di tautan berikut ini dapat bernyanyi dan mengumpulkan diamond sebanyak mungkin. 100 peserta terbaik berkesempatan untuk memenangkan hadiah eksklusif, yang dapat diuangkan.(ps)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year