telkomsel halo

Huawei Watch Fit 2 dan GT 3 Pro masuk pasar Indonesia 10 Juni

11:09:31 | 04 Jun 2022
Huawei Watch Fit 2 dan GT 3 Pro masuk pasar Indonesia 10 Juni
JAKARTA (IndoTelko)  – Huawei CBG Indonesia akan menghadirkan HUAWEI WATCH FIT 2 dan GT 3 PRO akan masuk pasar Indonesia pada 10 Juni mendatang. Kedua smartwatch terbaru dari Huawei ini dapat menjadi pilihan smartwatch trendi dan mewah bagi konsumen di Indonesia, terutama bagi mereka dengan gaya hidup sehat.

Huawei segera membuka masa pre-order untuk HUAWEI WATCH FIT 2 dan GT 3 PRO pada 10 hingga 24 Juni mendatang. Pelanggan dapat memesan HUAWEI WATCH FIT 2 di Shopee,  Tokopedia, dan Eraspace.com. Sementara untuk HUAWEI WATCH GT 3 PRO, pelanggan dapat memesannya melalui tautan berikut Shopee,  Tokopedia dan Eraspace.com. Selain itu, pelanggan juga bisa mendapatkan kedua produk terbaru Huawei ini di HUAWEI High-End Experience Shop, Erafone, Urban Republic, dan watch club.

“Huawei terus memperkaya visi dan strategi All-Scenario Seamless AI Life pada berbagai perangkat digital, termasuk dua produk wearables terbaru kami untuk pasar Indonesia, HUAWEI WATCH FIT 2 dan GT 3 PRO, yang dapat menjadi pilihan smartwatch trendi dan mewah terbaik bagi konsumen. Konsumen dapat mempersonalisasikan layanan gaya hidup sehat dengan mudah, mulai dari panduan latihan kebugaran berbasis sains hingga pencegahan dini untuk penyakit kronis,” kata Country Head of Huawei CBG Indonesia Patrick Ru.

HUAWEI WATCH FIT 2 merupakan solusi tepat bagi mereka yang ingin memiliki smartwatch yang ringan dan ramping di pergelangan tangan setiap harinya dengan desain yang stylish. Jam tangan pintar ini memiliki casing ringan seberat 26-gram, yang terbuat dari serat polimer berdaya tahan tinggi. Selain itu, untuk strapnya hadir dengan empat warna yang dapat memberikan kesan stylish dengan ukuran yang lebih ramping dan halus di kulit sehingga terasa nyaman saat digunakan.

Untuk bagian layarnya, HUAWEI WATCH FIT 2 memiliki layar 1,74 inch AMOLED FullView Touch Screen Display yang luas, yang mampu memberikan visual jernih di berbagai kondisi pencahayaan. Smartwatch ini sangat cocok untuk digunakan baik di ruang indoor maupun outdoor.

Secara fungsi HUAWEI WATCH FIT 2 juga telah mengalami peningkatan berkat dukungan sensor-sensor untuk melacak kesehatan dan gerakan pengguna, termasuk sensor detak jantung, pelacakan saturasi oksigen darah (SpO2), sleep tracker, dan pelacak siklus menstruasi untuk perempuan.  

HUAWEI WATCH GT 3 PRO membawa desain yang mewah dan terbuat dari permukaan safir yang jernih, casing berbahan baku titanium yang kokoh, rear case dari keramik berkualitas tinggi, serta tali berdesain elegan dari material kulit asli.

Sebagai jam tangan pintar flagship, HUAWEI WATCH GT 3 PRO mengusung teknologi layar AMOLED berukuran 1,43 inci dengan resolusi display 466x466, dengan kepadatan piksel tinggi per inci sehingga mampu menghasilkan visual yang lebih hidup dan berwarna pada tampilan layarnya.

HUAWEI WATCH GT 3 PRO juga membawa pembaharuan fungsi electrocardiogram (ECG), dengan pemantauan detak jantung dan pemantauan kesehatan tubuh lainnya dengan lebih akurat, guna mendukung manajemen kesehatan yang lebih baik bagi penggunanya.

“Fungsi ECG pada HUAWEI WATCH GT 3 PRO telah memperoleh sertifikasi perangkat medis dari Administrasi Produk Medis Nasional pada kategori CE-MDR kelas II. Hal ini merupakan wujud komitmen berkelanjutan Huawei untuk membawa perlindungan kesehatan yang lebih komprehensif kepada para pengguna,” jelas Patrick.(wn)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year