telkomsel halo

Huawei luncurkan Huawei Watch FIT 2 dan GT 3 PRO

08:36:34 | 01 Jun 2022
Huawei luncurkan Huawei Watch FIT 2 dan GT 3 PRO
JAKARTA (IndoTelko) - Huawei kembali memperkenalkan produk wearablesnya. Adalah Huawei Watch FIT 2 dan GT 3 PRO. Keduanya merupakan inovasi terbaru Huawei dalam menciptakan perangkat wearable yang memiliki masa baterai yang tahan lama dalam balutan desain stylish. 
 
Kedua perangkat ini akan hadir di pasar Indonesia pada 10 Juni mendatang. Pelanggan dapat memesan Huawei Watch FIT 2 dan GT 3 PRO secara online maupun offline di berbagai saluran penjualan. Untuk Huawei Watch FIT 2, pelanggan dapat memesannya di Shopee,  Tokopedia, dan Eraspace.com. Sementara untuk Huawei Watch F GT 3 PRO, pelanggan dapat memesannya melalui tautan berikut Shopee,  Tokopedia dan Eraspace.com. Di pasar offline, pelanggan bisa  mendapatkan kedua produk terbaru Huawei ini di HUAWEI High-End Experience Shop, erafone, Urban Republic, dan watch club.
 
Menurut Country Head of Huawei CBG Indonesia Patrick Ru, Huawei Watch FIT 2 dan GT 3 PRO memperkaya jajaran smartwatch kami berbasis sistem operasi HarmonyOS yang terus berkembang, sekaligus menyatukan kedua aspek penting sekaligus yaitu fitness tracker dan aksesori fashion. "Kehadiran keduanya juga menekankan konsistensi dan dedikasi Huawei dalam mengoptimalkan pengalaman pengguna dan memperkaya strategi serta visi dari All-Scenario Seamless AI Life,” katanya. 
 
Huawei Watch FIT 2 menyatukan gaya dan fungsi dalam balutan desain fashionable, dilengkapi dengan fitur all-day health monitoring untuk melacak kesehatan pengguna, diantaranya sensor detak jantung, pelacakan saturasi oksigen darah (SpO2), sleep tracker, dan pelacak siklus menstruasi untuk perempuan. Jam tangan pintar ini juga memiliki GPS built-in untuk memandu rute berlari pengguna tanpa perlu terhubung ke smartphone.
 
Hadir dengan desain yang trendi dibekali oleh layar AMOLED HD HUAWEI FullView berukuran 1,74 inci dengan rasio screen-to-body yang semakin meningkat sebesar 18.6% dari pendahulunya untuk pengalaman visual terbaik.  Jam tangan pintar ini juga membawa fitur chessboard launcher. Tak hanya itu, antarmuka ini juga mampu memberikan pengalaman interaktif terkini pada fungsi Tap to Transfer, sehingga mempermudah pengguna dalam memindahkan dokumen hanya dengan satu ketukan untuk mengirim foto ke smartwatch dan menjadikannya watch face pada Huawei Watch FIT 2.
 
Ada 2 (dua)  pilihan strap yang berkarakter, yakni material silikon untuk gaya Active dan material kulit untuk gaya Classic serta 4 (empat) pilihan warna yaitu Midnight Black, Sakura Pink, Isle Blue, dan Moon White. 
 
Sementara, Huawei Watch GT 3 PRO hadir dalam balutan material premium Titanium, Sapphire Glass, dan Ceramic, memberikan kesan mewah dan premium. Jam tangan pintar ini mengusung desain interface terbaru pada layar ultra-clear yang besar, jam tangan pintar ini mampu hadirkan berbagai watch face menarik  bagi penggunanya dengan pengaturan yang mudah. 
 
Perangkat ini hadir dengan layar AMOLED 1,43 inci dengan tampilan warna high-definition dan kualitas resolusi 466 x 466 yang memukau, berkat teknologi tersebut mampu menampilkan informasi-informasi yang dibutuhkan dengan tampilan yang lebih jelas dan presisi di layarnya. Ditambah lagi, HUAWEI WATCH GT 3 PRO menggunakan lensa berbahan sapphire yang dapat mendeteksi perubahan denyut nadi secara langsung. 
 
Melalui pembaharuan fungsi electrocardiogram (ECG), yang memungkinkan rekaman data presisi atas detak jantung dan aktivitas kelistrikan di dalam tubuh, guna mendukung manajemen kesehatan pembuluh darah yang lebih baik bagi penggunanya. 
 
Dukungan terhadap kesehatan, semakin diperkuat oleh akses ke lebih dari 100 mode workout saat terhubung dengan AI Running Coach, yang mampu menampilkan personal running planning berdasarkan kemampuan fisik, riwayat berlari, dan tujuan dari masing-masing penggunanya. 
 
Jam tangan pintar ini juga memiliki Pro Workout mode yaitu mode Free Diving yang didukung oleh ketahanan terhadap air laut bersama dengan Apnea test and training dan juga mode Golf untuk pengukuran performa swing golf yang lebih baik dan presisi Huawei Watch FIT 2 dan GT 3 PRO dapat terhubung dengan berbagai sistem operasi melalui Huawei Health App yang berisikan berbagai fitur terdepan. 
 
Patrick menjelaskan, Huawei terus berkomitmen dalam mendukung pengguna untuk gaya hidup sehat melalui ragam inovasi terkini pada ekosistem Huawei Health App. Didukung dengan perangkat keras terbaru dan unik serta fungsi yang memungkinkan pengguna untuk memantau serta memotivasi diri sendiri dalam perjalanan gaya hidup sehatnya,” tutup Patrick. (ak)
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year