telkomsel halo

Telkomsel dukung digitalisasi di Angkasa Pura Hotel

09:23:00 | 30 May 2022
Telkomsel dukung digitalisasi di Angkasa Pura Hotel
BANDUNG (IndoTelko) – Dalam rangka mengakselerasi transformasi lintas industri, Telkomsel menjalin kolaborasi dengan PT Angkasa Pura Hotel dalam implementasi digitalisasi dan layanan Telkomsel Enterprise yang bermanfaat untuk aktifitas dan operasional bisnis Angkasa Pura Hotel. 

Kolaborasi dan kerjasama keduanya ditandai dengan penandatanganan nota kesepahaman tentang penerapan layanan Telkomsel Enterprise antara kedua pihak di Bali beberapa waktu lalu.  Telkomsel dan Angkasa Pura Hotel sepakat untuk selanjutnya membuka potensi kerja sama lebih dalam untuk menghadirkan solusi digital dan engagement yang lebih baik dalam rangka meningkatkan pelayanan Angkasa Pura Hotel dengan  menggunakan ekosistem aset melalui unit bisnis Telkomsel Enterprise.

Menurut Vice President Corporate Account Management, Ceppy Hermana, kerja sama strategis ini mendemonstrasikan keberlanjutan komitmen Telkomsel sebagai digital connectivity enabler yang mengedepankan pemanfaatan aset dan teknologi digitalnya bagi kemajuan berbagai sektor di Indonesia, khususnya dalam mendukung tujuan transformasi digital yang dilakukan oleh PT Angkasa Pura Hotel. 

“Melalui unit Telkomsel Enterprise, kami meyakini dapat menghadirkan berbagai solusi digital yang membukakan lebih banyak potensi kemajuan dalam mengakselerasi transformasi digital pada PT Angkasa Pura Hotel. Dengan menjadi rekan strategis bagi Angkasa Pura Hotel untuk #MelesatPasti dengan digital, Telkomsel dapat terus membangun dan memajukan ekosistem digital yang inklusif dan berkelanjutan," katanya.

Sebagai tahap awal, Telkomsel dan Angkasa Pura Hotel akan menjajaki sejumlah skenario implementasi solusi bisnis dalam bidang Layanan Telkomsel Enterpise di lingkungan operasional bisnis Angkasa Pura Hotel. 

Ceppy menambahkan, Ia berharap dapat mengembangkan potensi kolaborasi lainnya yang memberikan keuntungan bagi kedua belah pihak. “Semoga kerja sama ini dapat mendorong proses transformasi digital Angkasa Pura Hotel dan segera bisa direalisasikan dalam waktu dekat. Dengan adanya kolaborasi ini harapannya dapat menjadi contoh bagaimana potensi akselerasi transformasi digital dapat ditemukan dan diimplementasikan di berbagai sektor industri di Indonesia," jelasnya. (ak)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year