Ngebut Internetnya Banyak Bonusnya
Ngebut Internetnya Banyak Bonusnya
telkomsel halo

Qualcomm umumkan jajaran platform smartphone teranyar

06:40:18 | 22 May 2022
Qualcomm umumkan jajaran platform smartphone teranyar
Angkasa Pura 2
SAN DIEGO  (IndoTelko) - Qualcomm Technologies, Inc mengumumkan jajaran platform smartphone terbarunya, Snapdragon® 8+ Gen 1 dan Snapdragon 7 Gen 1, untuk mendukung smartphone Android premium terbaik generasi berikutnya. 
 
Platform andalan terbaru Qualcomm, Snapdragon 8+, merupakan platform mobile tingkat premium canggih yang menghadirkan pengembangan peningkatan daya dan kinerja agar pengalaman menggunakan perangkat meningkat. Snapdragon 7 menawarkan pilihan fitur yang diantisipasi dan teknologi kelas atas, serta memperluas akses bagi pengguna diseluruh dunia. Menurut data terbaru dari Counterpoint Research, IDC, Strategy Analytics, Qualcomm Technologies adalah pemimpin global dalam pangsa industri SoC smartphone premium Android. 
 
Senior Vice President and General Manager, Mobile Handsets, Qualcomm Technologies, Inc, Christopher Patrick mengatakan, dalam segmen mobile, fokus utama Qualcomm adalah menghadirkan fitur-fitur baru dan teknologi inovatif yang dapat diaplikasikan di sektor industri, dan untuk perangkat unggulan pelanggan. "Kami mengimplementasikan fitur-fitur ini terlebih dahulu di seri Snapdragon 8 dan kemudian mengembangkannya ke dalam peta jalan mobile kami. Snapdragon 8+ dan 7 Gen 1 terbaru memberikan pengalaman penggunaan yang luar biasa di kelas masing-masing,” katanya.
 
Snapdragon 8+ Gen 1
Snapdragon 8+ Gen 1, memberikan dorongan luar biasa untuk meningkatkan pengalaman penggunaan di semua perangkat pengguna dan memaksimalkan kemampuan bermain game sepanjang hari. Snapdragon 8+ Gen 1 akan digunakan oleh OEM dan merek global terkemuka termasuk ASUS, ROG, Black Shark, HONOR, iQOO, Lenovo, Motorola, Nubia, OnePlus, OPPO, OSOM, Realme, RedMagic, Redmi, Vivo, Xiaomi, dan ZTE, dengan perangkat komersial dijadwalkan tesedia pada Q3 2022. 
 
Snapdragon 7 Gen 1
Snapdragon 7 Gen 1 menghadirkan pilihan fitur dan teknologi kelas tinggi yang ditunggu pengguna di seluruh dunia, seperti game mobile yang terbaik, konektivitas berkecepatan tinggi, hiburan cerdas dan pengambilan gambar yang luar biasa. Snapdragon 7 Gen 1 akan diadopsi oleh OEM dan merek global terkemuka termasuk HONOR, OPPO, dan Xiaomi, dengan perangkat komersial diharapkan akan tersedia pada Q2 2022.  (ak)
 
 
telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
Telkom DES
More Stories
Data Center Service Provider of the year