Ngebut Internetnya Banyak Bonusnya
Ngebut Internetnya Banyak Bonusnya
telkomsel halo

Western digital perkenalkan sandisk professional pro-blade

09:26:08 | 11 May 2022
Western digital perkenalkan sandisk professional pro-blade
Angkasa Pura 2
JAKARTA (IndoTelko) - Dalam gelaran acara "Acara What's Next Western Digital" ​​Western Digital Corp. mengumumkan inovasi baru dari brand SanDisk® dan SanDisk Professional, yakni ekosistem SSD modular, UHS-I SD™ tercepat di dunia dan kartu memori microSD™, dirancang khusus untuk para profesional dan kreator konten di seluruh dunia. 
 
WD menyuguhkan Solusi berkinerja tinggi, scalable, dan handal ini akan membantu semua pembuat konten untuk mewujudkan aspirasi mereka, baik ketika mengolah ide di studio ataupun ketika merekam cuplikan proyek di lapangan. 
 
Senior Vice President, Consumer Solutions, Western Digital Jim Welsh mengatakan, brand SanDisk Professional menawarkan solusi penyimpanan bagi mereka yang ingin berkarya. "Kami senang bisa terus membangun momentum sejak peluncuran brand baru ini di awal tahun lalu, dan kami terus memperkuat portofolio yang sudah ada. Dari awal penggagasan ide hingga realisasi akhir, para profesional kreatif dapat mengandalkan inovasi kami untuk membuat dan menyimpan konten berharga mereka,” katanya.
 
Western Digital resmi mengumumkan solusi penyimpanan premium yang inovatif, SanDisk Professional PRO-BLADETM Modular SSD Ecosystem. Dirancang untuk memenuhi kebutuhan akan perangkat penyimpanan portabel super cepat untuk mempersingkat waktu saat memproses, mengedit, dan menyalin konten beresolusi tinggi dengan volume yang besar, ekosistem PRO-BLADE yang kompeten memungkinkan pengguna dengan mudah menukar SSD PRO-BLADE yang ringan dan berkapasitas tinggi sehingga mereka dapat membawa penyimpanan terabyte secara praktis. Ekosistem SSD modular PRO-BLADE yang sangat serbaguna dirancang untuk mengubah seluruh alur kerja dengan kapasitas terukur dan membantu menghemat waktu, baik dalam proses di lapangan maupun di studio. 
 
Pada kesempatan yang sama, Ambassador PRO-TEAM SanDisk Professional dan sutradara serta sinematografer yang banyak memenangkan penghargaan, Michael Coleman mengungkapkan, sebagai pembuat film, saya menghabiskan banyak waktu di lokasi syuting. Walaupun fokus utama saya adalah menghasilkan cerita yang menarik, saya juga menghabiskan banyak waktu untuk mempercepat alur kerja produksi saya, terutama dalam hal penyimpanan data dan kecepatan transfer. "Dengan portofolio SanDisk Professional, saya memiliki mitra teknologi yang merancang produk untuk semua alur kerja produksi yang efektif, dan sangat memahami kebutuhan pembuat film saat ini,” paparnya.
 
SanDisk Professional PRO-BLADE Modular SSD Ecosystem memiliki perangkat sebagai berikut : 
1. PRO-BLADE SSD Mag – Mag NVMe™ SSD serbaguna yang mendukung ekosistem SSD modular terbaik. Mag PRO-BLADE SSD memungkinkan pengguna untuk meningkatkan penyimpanan yang mereka butuhkan secara instan, baik di studio atau di lokasi. Dengan memuat mag PRO-BLADE SSD ke dalam bodi PRO-BLADE TRANSPORT portabel, pengguna akan mendapatkan SSD portabel yang kuat. 
2. SSD portabel PRO-BLADE TRANSPORT – SSD portabel dan modular premium untuk skalabilitas alur kerja yang sangat cepat. Pasangkan beberapa PRO-BLADE SSD mag yang ringan dengan PRO-BLADE TRANSPORT portabel USB-C™ (20Gbps) untuk kecepatan baca dan tulis hingga 2.000MB/detik2. Perangkat PRO-BLADE TRANSPORT memungkinkan pengguna menukar PRO-BLADE SSD mag dengan mudah sehingga dapat membawa penyimpanan terabyte secara lebih ringkas. 
3. SSD desktop PRO-BLADE STATION – Dioptimalkan untuk para profesional yang mencari cara tercepat untuk memproses, menyalin, dan mengedit konten mereka, sistem desktop PRO-BLADE STATION memungkinkan para profesional memuat hingga empat SSD PRO-BLADE mag sekaligus menciptakan Perangkat SSD Thunderbolt™.  (ak)
telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
Telkom DES
More Stories
Data Center Service Provider of the year